CINTA DARI VAJRAKUSA
Sumber : Buku Karya Grand Master Lu > 114_Ilmu dalam Tantrayana
(卢胜彦文集 > 114_密教的法术 ) Translated by lien hua shian
有二法:
其一,用金刚钩,勾住佛菩萨的法座,令其跑不掉,佛菩萨自然非来不可。
其二,用「心中心」印,直接去进入佛菩萨的心,去触动祂的心,让祂心中感动,非来不可。
Ada dua sadhana :
1. Menggunakan vajrakusa mengait tempat duduk dari Buddha bodhisattva, sehingga Buddha Bodhisattva pasti hadir.
2. Menggunakan Mudra Hati dalam hati, secara langsung memasuki hati Buddha Bodhisattva, menggetarkan hati Nya, sehingga Beliau pasti hadir.
由「金刚钩」的作用,连佛菩萨都可以勾来,何况是男女之间的情爱,所以金刚钩,可以勾男朋友的心,与女朋友 的心。
Dengan menggunakan vajrakusa, bahkan Buddha Bodhisattva dapat di kait tiba, apalagi cinta antara pria dan wanita, maka vajrakusa dapat mengait hati boyfriend atau girlfirend.
在「观想」的过程之中,又有四个咒音:
「杂」──情人出现虚空。 「吽」──情人渐移渐近。 「班」──情人就在面对面。 「霍」──情人与汝互相拥抱融入。
Pada saat bervisualisasi, ada 4 mantranya :
ZHA = orang yang dikasihi muncul diangkasa
HUM = orang yang dikasihi mendekat
BAN = orang yang dikasihi sedang berhadap hadapan dengan kita
HUO = orang yang dikasihi saling memeluk dengan Anda dan menyatu.
这种作法,在密教来说,就是「敬爱法」,其实敬爱法倒不一定男女之间的情爱而已,适用于种种人际上的关系, 例如,上司与部属,生意的合伙,艺人与歌影迷,公众人物的魅力,同事与同事之间等等。
Sadhana ini dalam Tantrayana dinamakan Vasikarana, sebenarnya sadhana vasikarana tidak hanya menyangkut hubungan antara pria dan wanita saja, bisa juga digunakan untuk huubngan antar manusia, misalnya atasan dengan bawahan, kerjasama bisnis, seniman dan artis, menambah wibawa seorang tokoh, antar rekan sejawat, dan lain lain.
「敬爱法」的作法,能令彼此合作愉快,减少磨擦,互相谅解,不产生排斥,互相吸引,产生好感。
Sadhana Vasikarana dapat membuat kedua belah pihak bekerjasama dengan senang hati, mengurangi kesalah pahaman, saling memahami, tidak timbul perselisihan, saling menarik, menimbulkan kesan baik.
「敬爱法」当然可以修「情爱」,此法一修:
丑男可以娶美女。
丑女一样可以嫁俊男。
Tentu saja sadhana Vasikarana dapat digunakan dalam memohon cinta kasih
pria bertampang pas pas an dapat memperistri wanita cantik.
Wanita pas pas an juga bisa dinikahi pria tampan.
而俊男美女自然更容易互相产生情愫。
这里面的法术,神通广大,无不如意!
Sedangkan pria tampan dan wanita cantik tentu saja lebih mudah timbul rasa saling cinta.
Ilmu dalam sadhana ini mengandung kekuatan batin yang besar, tiada yang tidak terkabul!
密教的法术之中,「敬爱法」方面,有很多秘术,例如:
Dalam sadhana tantrayana, dalam hal vasikarana ada banyak penekunan rahasya nya, misalnya :
佳人赴约法。
Sadhana memperoleh bantuan orang bajik
和合秘法。
Sadhana tantra merukunkan
相思秘法。
Sadhana tantra saling merindukan
春心荡漾法。
Sadhana membangkitkan semangat kemudaan
夫妇敬爱法。
Sadhana vasikarana suami isteri
咕噜咕咧佛母敬爱法。
Sadhana Vasikarana Kurukulla Baghavati
爱染明王敬爱法。
Sadhana Vasikarana Ragaraja Vidyaraja
象头财神敬爱法。
Sadhana Vasikarana Ganesha
红线法。
……。
Sadhana benang merah dan lain-lain.
*********************
我在这里先介绍「佳人自来法」,用清净的一个碗,最好是新的,注入冷水一半,热开水一半,这种水就叫「阴阳 水」。
置于密坛。
Saya akan mengajarkan sadhana orang bajik datang sendiri, siapkan mangkuk yang bersih, paling baik yang baru, masukan air dingin separuh dan air panas separuh, air ini dinamakan air Yin Yang. Letakkan diatas altar mandala.
一、如法供养、顶礼、上香、祈祷。
二、手结印:结金刚钩印。
(双手先内缚,右手食指竖立,如钩状,这是金刚钩,又叫大钩召印)
三、观想:
想念佳人现于虚空,立于水碗之上,入于水中。再想念自己现于虚空,立于水碗之上,入于水中。最后想念,二个 人均在水碗之内融合。
1. Melaksanakan pujana, namaskara, pendupaan dan doa sesuai tata cara
2. Membentuk mudra ; Mudra Vajrakusa
(Kedua telapak tangan saling menggenggam kedalam, jari telunjuk kanan tegak agak melengkung seperti kaitan, inilah Vajrakusa / Mudra pengait)
3. Visualisasi :
Bervisualisasi orang yang dimaksud muncul diangkasa, berdiri diatas air di mangkuk, memasuki air. Kemudian bervisualisasi diri sendiri berdiri di angkasa, berdiri diatas mangkuk dan masuk ke dalam air. Terakhir bervisualisasi keduanya menyatu di dalam air.
四、持咒:
嗡。缚日拉。惹野。梭哈。(百零八遍)
(加一句──勒令某某某自来相就)
4. Menjapa mantra : “Om Warila Ruoye Soha (108kali)”
(ditambahkan kalimat : (nama yg dimaksud) datang menemui)
五、入定:
(精神集中,思念对方,定于佳人身上)
想佳人之眉眼间,及双眼平对自己的双眼,集中以观,莹澈无碍。
5. Bermeditasi
(memusatkan pikiran, memikirkan orang yang dimaksud, berkonsentrasi pada orang yang dimaksud)
Bervisualisasi tengah kedua alisnya dan kedua matanya saling berhadapan dengan mata kita, memusatkan pikiran dengan jelas.
六、回向:
Pelimpahan jasa :
制心一处。(Zhixin yichu)
Memusatkan pikiran
无事不办。(Wushi buban)
Tiada hal yang tidak sanggup terlaksana
佳人自来。(Jiaren zilai)
Orang bajik datang sendiri
圆满姻缘。(Yuanman Yingyuan)
Pernikahan sempurna
七、最后将此水,供佳人饮用,置于汤、茶、饭中均可,若令其知,或不知,均可。
7. Kemudian, berikan air ini kepada orang tersebut untuk diminum, bisa dicampur pada kuah, teh atau minuman yang lain, orang yang dimaksud mengetahuinya atau tidak mengetahuinya bukan masalah.
(tambahan penterjemah : Mahaguru pernah menjelaskan ada beberapa sadhana tertentu yang bila orang lain mengetahui bahwa kita menekuninya, akan menjadi tidak manjur. Jadi sebaiknya sadhana apapun yang kita tekuni biar jadi rahasia antara kita dengan Acarya Sejati pembimbing yang kita yakini saja. Hal ini juga penting utk menghindari kebingungan, sebab bila Anda membukanya pada banyak orang bahkan banyak Acarya, maka Anda akan bingung sendiri karena akan menerima terpaan 1001 macam pendapat, kebingungan dan keraguan Anda akan mempengaruhi sadhana )
八、吉祥圆满。
8. Sempurna dengan baik
佳人若饮到水,事情自然可成办也。
Bila orang yang dimaksud meminum air ini, maka apa yang diharapkan akan terjadi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar