Rabu, 21 Agustus 2013

Asal Muasal Pertobatan Kaisar Liang

Ketika permaisuri tercinta dari Kaisar Liang, Permaisuri Chi sedang sakit berat, dayangnya menyuapkanair kepadanya, karena kurang hati-hati air tumpah dan membasahi pakaian Permaisuri Chi. Permaisuri Chi marah dan memukul dayangnya. Tidak lama kemudian, karena sakit beratnya Permaisuri Chi pum wafat.

Beberapa bulan setelah kematian Permaisuri Chi, Kaisar Liang sering merindukannya. Tiba-tiba suatu malam Kaisar Liang melihat seekor ular sanca merayap ke istana dan berbicara kepada Kaisar, ”Saya adalah Permaisuri Chi, karena semasa saya masih hidup saya suka iri kepada pejabat kekaisaran dan berhati kejam. Sekali saya marah saya langsung menjatuhkan hukuman mati. Makanya setelah wafat saa terlahir menjadi ular sanca dan seluruh tubuh saya sakit sekali. Mohon Kaisar Liang menolong saya.”

Itu sebabnya Kaisar Liang mengumpulkan seluruh bhiksu senior untuk menulis kitab pertobatan dan melakukan pertobatan untuk Permaisuri Chi.
Suatu hari Kaisar Liang mencium keharuman yang aneh dan melihat sesosok dewi yang anggun dan cantik. Sang dewi memberitahu Kaisar, “Dulunya saya adalah Permaisuri Chi. Berkat kebajikan yang dilakukan Kaisar Liang untuk saya, sekarang saya telah terlahir di Surga Trayastrimsa. Sekarang Saya khusus datang untuk membuktikan kepada Kaisar.”

Inilah asal muasal dari Pertobatan Kaisar Liang; dan selama ribuan tahun terakhir, siapapun yang melakukan pertobatan Kaisar Liang ini akan mengalami kontak batin yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Analitic

Suasana angin Topan di surabaya november 2017

Suhu Malaysia yang gagal Panggil Shen

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;