Rabu, 09 Oktober 2013

Ritual sembahyang leluhur untuk meningkatkan keberuntungan anda

Meningkatkan keberuntungan Anda dengan sembahyang kepada nenek moyang kita
Di era modern ini baru, banyak dari kita bekerja jauh dari orangtua kita. Kita selalu terserah kepada orangtua kita cara untuk menghormati mereka nenek moyang kita. Orangtua kita berdoa kepada nenek-moyang kita atas nama kami. Banyak dari kita begitu sibuk dan kadang-kadang kita lupa tentang Ching Ming Festival, ziarah ke kuburan nenek moyang atau hari menyapu makam. Beberapa malahan tidak mau lagi repot-repot untuk melakukan doa-doa lain apapun kepada leluhur mereka apalagi sudah berganti agama yang lain dengan nenek moyang mereka.
Dalam banyak kesempatan, orang tua dan putra dan putri mereka yang terlalu sibuk dengan tugas sehari-hari mereka; mereka hanya memilih untuk tidak melakukan ini sembahyang dan persembahan. Jika tidak ada yang memberikan doa dan menawarkan makanan nenek moyang kita, Anda sedang mencari masalah. Ini akan membuat/menimbulkan Qi pembunuh “Sha Qi” dan jenis qi sangat ganas terutama ketika nenek moyang Anda lapar. Setidaknya jika ada orang tua Anda melakukan sembahyang dan persembahan untuk nenek moyang kita itu masih mending  daripada tidak ada. Tapi selalu ada keuntungan bagi Anda untuk melakukannya sendiri, keuntungan tersendiri bagi anda yang melakukannya.
Sembahyang  kepada nenek moyang kita adalah etika paling dasar untuk semua keturunan Cina. Dalam ketidakberuntungan anda Tidak dapat selalu menyalahkan bahwa rumah Anda memiliki buruk fengshui atau kantor Anda berada pada lokasi yang salah dan kualitas BaZi empat pilar of Destiny yang Anda memiliki lagi ciong. Hal yang paling pertama harus anda lakukan sembahyang kepada leluhur. Percayalah, berdoa kepada leluhur benar-benar akan membantu Anda untuk meningkatkan keberuntungan kekayaan Anda. Ada cara yang Anda tidak perlu melakukan perjalanan ratusan km untuk  kembali ke kampung halaman atau Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh atau terbang rumah untuk sembahyang.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk Anda menghormati/sembahyang leluhur Anda.

Langkah 1: Hal-hal untuk mempersiapkan.
1. Sebuah sepasang lilin merah.
2. 3 batang hio besar.
Makanannya adalah:
1. 3 cangkir teh.
2. 3 gelas arak/wine
3. Beberapa macam masakan daging seperti bacang .
4. Beberapa macam masakan yg ditumis seperti mie goreng.
5. Kopi.
6. Ayam  goreng seperti KFC.

Kertas sembahyang :
1. Kam Ngan Chee金银纸
2. Kai cheen 溪钱
3. Wong sang cheen 往生钱
4. Kertas kain 纸衣服

Anda akan perlu untuk membeli barang-barang di atas dari toko alat sembahyang cina. Di negara-negara Asia seperti di Hong Kong, Malaysia, Taiwan dan Singapura terdapat banyak toko-toko ini. Anda akan membakar 4 item di atas setelah ber doa dan menawarkan sesi.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan
  1. Dapatkan meja yang pantas.
  2. Melakukan persembahan dan sembahyang pada hari2 festival Cina tertentu seperti:

1. Malam tahun baru Imlek
2. HariPertama tahun baru Imlek
3. hari Capgo pertama dari tahun baru Imlek
4. Ching Ming (4 April 2012)
5. “Duanwu” atau festival bacang 端午节 (tgl 5 bulan lunar ke-5),
6. Mid-autumn festival中秋節 ( tgl 15 bulan 8 lunar),
7. “Dong Zhi” musim dingin onde 冬至 (21 Desember 2012)

Langkah 3: Sebelum sembahyang, mandi dan memakai baju yang bersih.

Langkah 4: Mengambil meja Anda dan meletakkannya di depan rumah Anda seperti di teras/garasi rumah anda .
Pastikan meja itu menghadap  keluar.

Langkah 5: Sebelum sembahyang, aturlah persembahan sesuai seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
meja leluhur
Fengshui Bazi-menawarkan doa kepada nenek moyang Anda

Langkah 6: Melakukan doa dan persembahan untuk nenek moyang Anda.

1. Nyalakan sepasang lilin.
2. Nyalakan 3 dupa.
3. Pegang 3 dupa dan berbicara dari dalam rumah menghadap keluar mengundang nenek moyang Anda dengan mengatakan kepada mereka bahwa Anda telah menyiapkan beberapa makanan dan menawarkan untuk mereka. Katakan kepada mereka Anda adalah cucu mereka atau siapapun mereka. Beritahu mereka detail kelahiran anda yaitu tahun, bulan, hari, jam dan jenis kelamin, data kelahiran sebaiknya berdasarkan tahun imlek. Ini adalah seperti tgl yang digunakan dalam perhitungan BaZi empat pilar of Destiny anda. Anda dapat memeriksa mereka dengan melihat bagan BaZi Anda.
4. Meminta berkat apapun dari nenek moyang Anda seperti Kesehatan, uang dan dll.
5. Membakar semua kertas sembahyang dan persembahan anda. harus yakin terbakar semuanya
6. Tunggu sekitar 45 menit atau setidaknya sepasang lilin dan 3 btg hio habis terbakar.

Saya telah melihat banyak kasus, banyak dari mereka mengeluh bahwa dalam kehidupan mereka banyak menghadapi semua jenis rintangan. Setelah melihat BaZi mereka, bahkan dengan BaZi yang baik atau fengshui yang baik keberuntungan mereka belum datang malahan sering ada rintangan. Setelah melakukan ritual di atas keuangan mereka menjadi lebih stabil. Jika Anda menghadapi masalah yang sama, mengapa tidak mencobanya. Ini hanya akan biaya Anda ,ya sekitar 300-500 rb rp. Saya berharap ritual  ini membawa manfaat untuk Anda. Semoga Sukses.
source : skillon.com

2 komentar:

laurentiadewi mengatakan...

artikel ini sangat membantu, terima kasih :)

Anonim mengatakan...

Kebetulan pernah belajar BaZi dan Fengshui. Dulu juga pernah konsultasi (sekarang menjadi teman) dengan Master Peter/skillon. Bisa ditambahkan, mengapa orang bule yang non-buddhis (non-taoisme), yang tidak pernah memiliki altar leluhur, yang tidak pernah sembahyang leluhur dengan sesaji di atas, bisa beruntung ? Mengapa buddhis di India yang juga tidak pernah sembahyang seperti di atas, bisa beruntung ? Tks.

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;