Jumat, 14 Desember 2012

Kurukule bhagawati homa 14 desember 2012

Mantra : Om kurukulle sin suoha


Kurukulle Bhagawati Memiliki Empat Ikrar Utama Menyeberangkan Insan
(Intisari Ceramah Dharmaraja Buddha Lian Sheng Usai Homa Kurukulle Bhagawati di Rainbow Villa tanggal 20 Januari 2008)
Kita bersembah sujud pada Y.M. Liao Ming, Guru Sakya Zheng Kong, Gyalwa Karmapa XVI, Guru Thubten Dhargye, sembah sujud pada Triratna mandala. Guru Dhara, Para Acarya, Dharmacarya, Lama, para umat se-Dharma selamat siang semua.
YIDAM GURU THUBTEN DHARGYE ADALAH KURUKULLE BHAGAWATI
Kita jarang sekali kita mengadakan homa Kurukulle Bhagawati seperti hari ini. Selama bertahun-tahun kita sepertinya jarang melakukan homa ini. Dapat melakukan homa ini juga sebuah jodoh karma yang sangat baik. Anda semua mungkin agak asing terhadap Kurukulle Bhagawati. Sebagian besar sadhana Kurukulle Bhagawati termasuk sadhana cinta kasih, identik dengan warna merah, tradisi Tantra menyebutnya sadhana "wasikarana". Anda semua akan berpikiran, Mahaguru sudah lanjut usia, Guru Dhara juga sudah lanjut usia, tidak ada cinta kasih lagi, lantas masih memohon cinta kasih apa lagi? Kalian keliru. Mantra Kurukulle Bhagawati tidak hanya dijapa dan diyakini oleh kalangan muda-mudi, tetapi juga kalangan manula.
Di antara keempat guru silsilah saya, Guru Thubten Dhargye, yidam Beliau adalah Kurukulle Bhagawati. Kurukulle Bhagawati bukan hanya berperan sebagai mak comblang dalam aspek jodoh, karena Ia bisa membuat si pria dicintai oleh si wanita yang disukainya, si wanita dicintai oleh pria tampan yang disukainya. Namun, ini hanya Dharmabala-Nya yang paling awal. Dharmabala-Nya yang terbesar adalah dapat menarik para umat, maksudnya jika Anda menekuni Kurukulle Bhagawati, tidak hanya suami istri, pria dan wanita yang belum menikah pun memperoleh cinta kasih; dengan kata lain Anda dapat memperoleh cinta kasih di dalam rumah tangga, selanjutnya tetangga Anda, karena bila Anda menjapa mantra Kurukulle Bhagawati, tetangga juga rukun dengan Anda; selanjutnya Anda japa mantra Kurukulle Bhagawati di perusahaan, atasan Anda juga akan baik terhadap Anda, menaikkan gaji Anda. Hubungan Anda dengan kolega Anda juga akan sangat rukun dan harmonis. Demikian juga dengan tempat komunitas Anda, Anda menjapa mantra Kurukulle Bhagawati, semua anggota komunitas pun akan rukun dengan Anda.
Selanjutnya, jika Anda ingin mendapat nama besar, ingin mendapat kedudukan tinggi, Anda japa mantra Kurukulle Bhagawati, harapan Anda juga akan terkabul, mendapat nama besar, mendapat kedudukan tinggi. Jadi, kekuatan-Nya tidak hanya pada cinta kasih antara pria dan wanita saja, melainkan dapat menarik semua insan, menghasilkan kekuatan paling besar.
Jika Anda ingin menjadi pemimpin tertinggi setingkat presiden dalam kehidupan Anda yang berikutnya, asalkan Anda disokong oleh Kurukulle Bhagawati, semua orang akan memberikan suara pada Anda. Dalam kehidupan sekarang Anda menekuni sadhana Kurukulle Bhagawati, Anda pun luar biasa dalam kehidupan berikutnya, Anda akan menjadi apa? Pikir sejenak, siapa orang terkenal di dunia ini? Kalian pikir sejenak. Tidak hanya wanita saja baru boleh menekuni mantra Kurukulle Bhagawati, Anda lihat saja Guru Thubten Dhargye juga bukan wanita! Beliau juga termasuk guru pria! Namun, Kurukulle Bhagawati justru dapat membantu Guru Thubten Dhargye. Walaupun dalam kehidupan sekarang, Beliau hanya menerima 300-an murid, namun Anda tahu, Kurukulle Bhagawati adalah yidam Beliau, Beliau telah menerima seorang Lu Sheng-yen, Anda pikir berapa cucu murid yang Beliau miliki. Jadi, Beliau tidak perlu bersusah payah mengajari 5 juta murid, Beliau hanya perlu mengajari 300 orang murid, malah hanya mengajari seorang Lu Sheng-yen, Beliau pun telah menarik 5 juta murid.
INGIN MENDAPAT NAMA BESAR DAN KEKUASAAN BOLEH MEMOHON KURUKULLE BHAGAWATI DALAM BERSADHANA
Saya bayangkan tokoh terkenal dunia sekarang, seperti banyak seniman terkenal, contohnya Jay Chou, mereka menjulukinya Zhou Dong, pertama, ia tidak kuliah, tidak mempunyai riwayat pendidikan yang memadai; kedua, tulang belakang tubuhnya bengkok, juga tidak bisa menjadi tentara, namun ia bisa bernyanyi dan menari. Orang lain mengritiknya, Anda begitu pandai menari, mengapa tidak perlu menjadi tentara? Namun, ia benar-benar mempunyai surat keterangan dari dokter bahwa tulang belakangnya bengkok, malah bengkoknya pas-pasan, ia dapat menarikan tarian apapun. Anda jangan melihat rambutnya rebah sebelah, mata tertutup separuh, Anda lihat wajahnya juga bukan wajah yang sangat makmur, taraf kebudayaannya jugat tidak luar biasa tinggi, ia juga tidak mempunyai banyak profesi yang menghasilkan uang, atau modalnya banyak, tidak! Ia hanya seorang manusia. Namun, sekarang ia adalah Zhou Dong, sekali ia berdiri di atas pentas, sekali tubuhnya dimiringkan, semua wanita di bawah pentas histeris. Malah, asalkan ia memiringkan sebelah tubuhnya, rambutnya digoyang dua kali seperti ini, banyak wanita pun pingsan. Anda sendiri pikirkan sejenak, darimana kekuatannya berasal? Ia pasti menekuni Sadhana Kurukulle Bhagawati dalam kehidupan lampaunya. Jadi, bintang besar, artis terkenal, seniman besar, atlit besar, tokoh terkenal, bahkan presiden, wakil presiden, seluruh menteri dari setiap departemen, anggota DPR, Anda lihat saja dalam kehidupan sekarang mereka mengendalikan alam, banyak orang menghormatinya, menyakininya, memujanya, di mana-mana ada fans! Apa sebabnya? Dalam kehidupan lampau, mereka telah menekuni Sadhana Kurukulle Bhagawati, kalian pikirkan sendiri! Apakah kalian mau seperti itu?!
Asalkan Anda menjapa mantra hati Kurukulle Bhagawati, menekuni sadhana Kurukulle Bhagawati, Ia memegang sebuah busur dan sebuah panah, panah ini adalah panah yang terbuat dari bunga, begitu dipanahkan, bunga ini pun masuk ke dalam hati orang yang terpanah, hati Anda pun berbunga-bunga, Anda pun merasa ingin menikah dengan orang yang memanahkan bunga ini. Anda lihat saja Andy Lau, kita sembarangan mencari seorang pria tampan untuk mengalahkannya, namun ada orang yang bunuh diri demi dia. Apa sebabnya? Karena dalam kehidupan lampau, panah bunga dari Kurukulle Bhagawati telah memanah hati orang tersebut. Ia dapat menarik para insan untuk mencintainya.
Makanya, Kurukulle Bhagawati tidak hanya dalam aspek cinta kasih antara pria dan wanita, dalam rumah tangga, di tempat kerja, di tempat komunitas, Ia bahkan bisa menarik seluruh insan bernaung padanya. Jika kalian ingin menjadi presiden Indonesia, bagaimana pun juga, dalam kehidupan sekarang Anda harus tekuni dengan sebaik-baiknya, sungguh-sungguh berdoa pada Kurukulle Bhagawati, japa mantranya, "Om. Gulugulie. Chuli. Suoha." Kemudian Anda japa mantranya 100 ribu kali, 200 ribu kali dan berdoa pada-Nya, bila Anda mau menjadi presiden Indonesia dalam kehidupan Anda yang akan datang. Dua ratus ribu kali, empat ratus ribu kali terlalu sedikit, harus sejuta kali. Setelah menjapa genap 1 juta kali, Anda berdoa pada-Nya, maka dalam kehidupan yang akan datang, Anda pun terlahir di Indonesia, menjadi presiden Indonesia, menjadi orang yang sangat berkuasa. Bila Anda ingin menjadi presiden Indonesia atau perdana menteri Malaysia, atau kepala negara China, sekretaris negara, perdana menteri China, presiden Taiwan, presiden Korea, perdana menteri Jepang, presiden Amerika Serikat, asalkan Anda menjapa mantra ini, Anda berdoa pada-Nya, Ia dapat menarik semua insan bernaung pada Anda, Ia mengandung kekuatan demikian.
ALAM KURUKULLE BHAGAWATI ADALAH AMITABHA BUDDHA
Kurukulle Bhagawati sendiri berwarna merah, Amitabha juga merah, alam-Nya juga di tempat Amitabha Buddha. Sehingga pelimpahan jasa hari ini, saya berkata, dengan alam Anda sendiri, Amitayus Buddha, Amitabha Tahtagata menjemput dan membimbing para insan terlahir di Buddhaloka yang bersih, dengan kata lain Ia sendiri juga memiliki kekuatan tersebut, menyeberangkan para insan terlahir di Buddhaloka Amitabha Buddha. Karena alamnya adalah Amitabha Buddha, Ia memang berasal dari tempat Amitabha Buddha. Jadi, Ia dapat menyeberangkan.
Kita mengadakan homa Kurukulle Bhagawati, kita memohon cinta kasih! Keharmonisan! Jodoh! Ia cinta padaku! Aku cinta kamu! Namun, Ia sendiri juga bisa menjemput dan membimbing manusia ke Buddhaloka yang bersih. Ada lagi, barusan saya menyebutkan empat ikrar utama-Nya, "dengan ikrar hawa tanah, supaya semua orang memperoleh kemakmuran." Tanah menumbuhkan segala sesuatu, segala sesuatu tumbuh dari dalam tanah, bukan hanya hasil pertanian, termasuk rumah, lahan, semua tumbuh dari tanah. Jadi, Kurukulle Bhagawati mempunyai ikrar hawa tanah yang dapat membuat Anda memperoleh kemakmuran.
Anda tahu real estate paling mudah membuat orang memperoleh kemakmuran, harga rumah dan tanah terus naik. Walaupun real estate AS sekarang tidak begitu bagus, namun coba Anda beli di Seattle, rumah tetap semahal itu, tanah juga semahal itu. Jadi, Ia bisa meningkatkan kemakmuran manusia lewat ikrar hawa tanah.
Kemudian, Kurukulle Bhagawati lewat "ikrar hawa air, meredam bencana dan menyembuhkan penyakit". Apa yang dimaksud dengan ikrar hawa air? Air memiliki kekuatan membersihkan, lewat ikrar hawa air, tubuh Anda dapat didetoks dan dibersihkan. Jadi, Kurukulle Bhagawati mampu buang racun dalam tubuh Anda. Sekarang kita seharian bahas soal detoks, makanan detoks, obat detoks, air detoks, setumpuk barang detoks, bahkan ada pameran lukisan detoks, konon begitu lukisan digantung, sekali dipandang, ia pun mengalami detoks. Lalu, wartawan pun mewawancarai manajer pameran itu, ia bertanya apakah Anda merasakan gejala detoks selama duduk beberapa hari di sini? Si manajer justru berkata tidak. Ada lagi musik detoks, apapun bilang detoks, tubuh menjadi ringan bila bebas dari racun.
Kurukulle Bhagawati lewat hawa api membantu cinta kasih dan keharmonisan para insan. Tahukah Anda mengapa manusia bisa mencintai seseorang, asalkan api dalam hatinya tersentuh, bukan maksudnya api yang menyebabkan pertengkaran, melainkan api hasrat. Begitu hasrat itu keluar, ia pun dapat menghasilkan cinta kasih. Contohnya, fans, yakni muncul api terhadap idola yang paling Anda puja, muncul semacam api merah. Lantas, setelah muncul api tersebut, ia seakan-akan tertarik, jatuh cinta pada pandangan pertama, bagaimana pun Anda meloloskan diri tetap tidak bisa, jadi ini termasuk hawa api, ikrar hawa api dari Kurukulle Bhagawati.
Kemudian, Kurukulle Bhagawati masih memiliki ikrar hawa angin. Anda tahu bahwa kekuatan angin sangat besar, ia dapat memporak-porandakan segala sesuatu. Jika manusia kehilangan angin, tidak ada gunanya lagi, menjadi mayat hidup. Jika semua makhluk hidup dan semua benda ditiup dengan kekuatan angin, kekuatannya paling besar dan tak terhingga.
Sebenarnya, bumi, bulan, bintang, matahari, sembilan planet besar, dan semua planet lainnya, mereka dapat bertahan dan melayang di tengah angkasa, dapat sangat seimbang, sepenuhnya mengandalkan hawa, yakni angin, dengan kata lain medan magnet atau magnet, semacam kekuatan. Seluruh alam semesta terbentuk dari hawa yang kita sebut sebagai angin.
Kurukulle Bhagawati mempunyai ikrar hawa angin. Kita mau menundukkan musuh, memerangi orang jahat, asalkan kita menjapa mantra mantra Kurukulle Bhagawati, mengembuskan napas pada orang tersebut, ia pun tersingkir ke kutub utara. (Mahaguru tertawa) Asalkan Anda menjapa mantra Kurukulle Bhagawati, setelah Anda menjapa 100 ribu kali, Anda mengembuskan napas pada orang yang tidak Anda sukai, ia pun segera dimutasi. Jika atasan Anda tidak rukun dengan Anda, Anda japa mantra Kurukulle Bhagawati, seperti Bodhisattva Yu Xian, jika atasannya tidak baik terhadapnya, ia mengembuskan napas, atasannya segera dipanggil bos, "Anda lebih baik mengundurkan diri saja. Anda dipecat!" ganti atasa baru yang menyukai Anda. Ia memiliki kekuatan demikian, ini disebut kekuatan penaklukan, berikrarkan angin. Tadi, sewaktu saya sedang baca, saya khusus membaca ikrar tanah Kurukulle Bhagawati, ikrar air, ikrar api, ikrar angin.
KURUKULLE BHAGAWATI MEMBERIKAN SATU UNIT RUMAH MEWAH SEHARGA JUTAAN DOLAR KEPADA GURU THUBTEN DHARGYE
Kita jangan meremehkan Kurukulle Bhagawati, Ia berasal dari Amitabha Buddha, Ia adalah seorang Bhagawati yang sangat mulia, Ia adalah yidam Guru Thubten Dhargye, Ia adalah acarya yang berhasil dalam penekunan Kurukulle Bhagawati. Beliau berkata, saya hanya memiliki 300 murid, namun asalkan saya menerima seorang Lu Sheng-yan sebagai murid, ia pun memperoleh 5 juta cucu murid. Ia memberitahu saya, suatu kali di Hong Kong, Beliau sendiri merasa rumah tempat tinggalnya sudah sangat tua, Beliau ingin pindah ke rumah baru. Malamnya ia pergi ke puncak gunung tertinggi di Hong Kong, Gunung Taiping, Beliau sampai ke puncak tertinggi dengan naik cable car, lalu Beliau menghadap pemandangan malam kota dengan beribu-ribu lampu berkelap-kelip, Beliau pun berdoa pada Kurukulle Bhagawati di tengah angkasa, Beliau berkata, "Oh! Kurukulle Bhagawati, Hingga kini saya belum pernah tinggal di rumah mewah seharga jutaan dolar, saya mohon pada-Mu agar memberikan saya satu unit rumah mewah seharga jutaan dolar." Beliau pun berdoa pada yidam Beliau, Beliau telah lama menjapa mantra yidam Beliau, malah Beliau menambahkan satu kalimat, semoga Mahaguru Lu memberikan saya satu unit rumah mewah seharga jutaan dolar. Beliau bahkan menambahkan kalimat ini, membuat saya ketakutan. Tak disangka guru saya menyuruh Mahaguru saya memberikan Beliau rumah mewah seharga jutaan dolar di hadapan Kurukulle Bhagawati di tengah angkasa. Kali ini saya banyak kehilangan darah. (Mahaguru tertawa)
Pada waktu itu, saya pribadi sedang bertapa, ketika saya bertapa, saya tekuni sadhana mama saya, saya memohon mama saya, kemudian saya memohon lagi pada Marici Bhagawati, ketika saya bertapa, saya menekuni sadhana dari dua yidam. Ketika saya bertapa, saya tidak menekuni sadhana Kurukulle Bhagawati. Namun, setelah Kurukulle Bhagawati mendengarkan perintah Guru Thubten Dhargye, Ia pun datang ke sini, begitu Ia melihat tempat tinggal saya adalah rumah orang lain, sewaktu saya bertapa, saya tinggal di rumah "Xu Duo-qian", Xu De-quan, saya menjulukinya "Xu Duo-qian" (duo-qian: banyak uang), yakni di Apartemen Dong Xing. Apartemen itu bernama Apartemen Bao Yi Xin Dong Xing, lantai 14. Saya tinggal di rumahnya. Saya sendiri tidak bawa uang.
Begitu Kurukulle Bhagawati melihat saya tidak punya begitu banyak uang, apa yang dapat dilakukan-Nya? Ia pergi mencari seorang murid saya, murid saya itu punya banyak rumah mewah, tiba-tiba memberikan salah satu rumah mewah seharga lebih dari jutaan dolar kepada Guru Thubten Dhargye. Sehingga, begitu saya mengunjunginya setelah keluar dari pertapaan, Beliau pun memberitahu saya, Anda memberikan saya satu unit rumah mewah seharga jutaan dolar. Saya berkata, mana ada? Saya berpikir dalam hati, mungkin Beliau sedang bermimpi! Saya tidak memberikan Anda rumah mewah seharga jutaan dolar. (Mahaguru tertawa) Namun, guru saya berkata, "Itu pemberian Anda, sebab itu suruhan saya, lalu Anda menyuruh murid Anda. Makanya sekarang saya tinggal di rumah mewah seharga jutaan dolar." Benar-benar rumah mewah seharga lebih dari jutaan dolar. Menurut Anda jitu atau tidak? Jitu! Jadi, itulah manfaat menekuni sadhana Kurukulle Bhagawati, kalian seharusnya banyak menjapa mantra hati Kurukulle Bhagawati. Terima kasih semuanya. Om Mani Padme Hum.
dikutip dari files TBSN

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;