Kamis, 08 November 2012

Semangat dari Yaochijinmu


Awalnya, kegiatan penjapaan 100.000 kali Mantra Yaochijinmu di PLT (Purple Lotus Temple ) akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2009, karena Master Samantha ada pengaturan jadwal lain, maka dimajukan sampai tanggal 27 dengan diawali dengan api homa, bila ada yang belum genap menjapa 100.000 kali bisa melanjutkannya sampai tanggal 30. Namun saat homa, sebagian besar umat telah menyelesaikan genap 100.000kali, bahkan ada yang melebihi 300.000 kali, bahkan ada pula yang mencapai 400.000 kali lebih. Master bergurau dengan mengatakan apakah mereka mengambil cuti kerja untuk menjapa mantra ? bulan-bulan ini bos mereka pasti merasa kelabakan...dan lain sebagainya....


Kali ini, Master sangat mendorong umat untuk menjapa mantra, sebab utamanya adalah untuk memberikan kontak batin (respon spiritual) pada para umat, menginginkan supaya semuanya lebih giat. Karena, dulu PLT juga pernah mengadakan kegiatan sejenis, namun umat yang membangkitkan tekad agung adalah umat dari luar, bahkan setelah mereka kembali dari mengikuti kegiatan saat itu terus menerus mengalami kontak batin, juga ada pula yang karena kegiatan ini umat tersebut memperoleh kekayaan besar. "Sebenarnya memperoleh kekayaan bagi Para Buddha dan Bodhisattva adalah hal yang remeh." Master Samantha demikian menjelaskan. Yaochijinmu menggunakan upaya yang disesuaikan dan dimudahkan seperti ini adalah demi supaya para umat mau lebih tekun dalam membina diri dan berdoa, asalkan tulus dan tekun, maka tidak ada yang tak terpenuhi, bila sudah beberapa lama namun belum juga terkabul, maka harus instropeksi diri, amatilah dimanakah letak kesalahan dan kekurangan diri sendiri ; Apa yang sesungguhnya diharapkan oleh Yaochijinmu adalah supaya kita semua memperoleh pembebasan, memperoleh keleluasaan !

Begitu upacara ritual dimulai, saat Master menaikkan dupa,

Yaochijinmu bertanya : "Sudah melakukan ritual persembahan homa berapa kali?"

Master Samantha : "Dalam 100 kali homa telah melakukan 37 kali." (dengan adinata Yaochijinmu)

Yaochijinmu , " Kalian sangat tulus melaksanakannya, pasti akan segera muncul kontak batin!"

Kegiatan kali ini dilihat dari kulit luarnya seperti mengajari para umat untuk memohon kekayaan, namun sesungguhnya Master ingin mengajak para umat sekalian untuk membuktikan langsung keunggulan Dharma Zhenfo.

Terlebih , 20 tahun lalu , pengalaman Master saat kesadarannya keluar dari tubuh jasmani karena pendarahan saat melahirkan, saat itu menuju ke Sukhavati Mahapadminiloka dan membuktikan sendiri keberadaan Tanah Suci Buddha ; Meskipun ditolong kembali ke dunia fana oleh Mahaguru , namun mulai saat itu beliau semakin rajin bersadhana dan memutuskan segala ikatan jodoh duniawi, karena diri sendiri telah membuktikan, maka diri sendiri memiliki keyakinan yang besar, dan dengan kegiatan kali ini, berharap supaya para umat yang telah bertekun dan tulus melaksanakan dapat memperoleh respon sehingga bertambah teguh keyakinannya kepada Buddha Dharma.

Saat tengah Berdharmadesana, Master minum sejenak dan tiba-tiba cegukan beberapa kali, para umat yang ada pengalaman semua tahu bahwa ini adalah pertanda ada beberapa umat yang akan ada bencana ! Besar kecilnya suara cegukan Master menyimbulkan besar kecilnya bencana itu .

Saat itu, Master memejamkan mata dan bermeditasi sejenak, seperti sedang mengamati siapakah yang akan memperoleh bencana. Hanya dalam waktu singkat, Master membuka matanya dan berkata : "Rintangannya sungguh berat !"

Barusan saat memejamkan mata melihat lautan darah dan di dalamnya akan ada empat orang yang akan memperoleh bencana berdarah. Namun karena dalam bulan ini menjapa mantra Yaochijinmu 100.000 kali maka telah mengikis 80% bencana tersebut. 2 orang telah genap menjapanya, namun 2 yang lain masih belum, harus bergegas !

Master menjelaskan bahwa Mantra Yaochijinmu mampu mengenyahkan petaka dan mampu memberkahi, karena para umat menjapa mantra hati dan bersadhana maka kedua hal tersebut bisa diperoleh semua.

Dan mengenai empat orang tadi, salah satunya hendak melakukan operasi besar dan tiga yang lain akan mengalami kecelakaan di jalan, sebenarnya ini adalah urusan pribadi mereka, namun Master yang penuh belas kasih dengan khusus mengajarkan supaya berdoa kepada Yaochijinmu, supaya menyingkirkan petaka , memberikan kesempatan untuk berubah dan menambah kekuatan dalam memberi pelayanan pada para insan ; Memohon Yaochijinmu berbelas kasihan supaya para umat terbebas dari kegelisahan batin, semoga Yaochijinmu mengasihi bagaikan kasih seorang Ibu, memberkahi dan memberikan kesempatan yang cukup untuk kita dalam menanam bibit kebajikan....

Homa kali ini tidak sama, para umat menjapa mantra dengan penuh semangat, bisa dirasakan semangat dan ketulusan yang membara dari relung hati para umat .

Setelah homa, Master mengatakan bahwa sekalilagi Yaochijinmu memberikan semangat pada umat semuanya, supaya tekun menjapa mantra, bila telah genap 10.000.000 kali, jika tidak memperoleh yang besar maka pasti memperoleh yang kecil (tergantung karma pembawaan).

Sedangkan diantara para umat yang mendaftar, akan ada 10 orang yang memperoleh kelancaran dalam pekerjaan, dua orang akan bisa menjadi bos, ada 20 orang memperoleh pencapaian dalam sadhana, 7 orang memperoleh bantuan dari dermawan, dan lain sebagainya...

asalkan dalam waktu tertentu bisa menjapa genap, maka kebutan dari Yaochijinmu akan menyapu 30 putaran, rejeki meningkat 18 kali lipat, melenyapkan petaka 20 tahun, permohonan terkabul.

Saat Yaochijinmu mengatakan akan ada 20 orang memperoleh keberhasilan sadhana, ini yang paling membuat Master bahagia, sedangkan arti dari kebutan Yaochijinmu berputar 30 kali adalah memberikan 30 kali kesempatan untuk mengikis petaka, jadi umat sekalian harus benar-benar menghargai kesempatan ini.

Bagaimana menurut Anda?

100.000 kali mantra saja demikian besar manfaatnya, bukankah tidak terpikirkan sebelumnya ?

Ini benar-benar dorongan semangat bagi para umat yang benar-benar serius bersadhana dan punya tekad mendukung Dharma.

Saat menjawab pertanyaan apakah penjapaan mantra sambil melakukan kegiatan lain akan bermanfaat, Master menceritakan sebuah kesaksian mengenai pengalaman putera sulungnya dalam mendaftar ke universitas.

Master menceritakan bahwa putera sulungnya yang sebelumnya sama sekali tidak bersadhana dan menjapa mantra, demi diterima masuk dalam Divisi Utama Universitas American Football ternama, akhirnya menjapa mantra hati Acalanatha Vidyaraja, hanya saja dia di depan komputer juga menjapa, saat main game, sambil main juga sambil menjapa. Pada suatu hari dia memberitahukan Master bahwa dia sudah menjapa sampai 800.000 kali mantra Acalanatha, Master Samantha berpikir, apakah yang dijapanya sungguh sungguh hanya ada seratus kali saja, saat Master menyuruhnya menjapa mantra tersebut barulah diketahui bahwa suku kata mantra yang terakhir seharusnya "HAN" oleh putera nya di japa "HEN" , namun dia masih tetap berhasil masuk universitas American Football ternama pada Division I.

6 tahun kemudian, pada suatu hari dia pergi mengunjungi temannya, mereka berdua ada di tempat kerja di garasi rumah temannya, dia mengambil barang, namun karena kurang hati-hati maka barangnya terjatuh dan menggelinding ke bawah salah satu roda mobil temannya, dia menuju ke arah mobil untuk mengambilnya, namun tiba-tiba pintu mobil terbuka dan ada kekuatan yang mendorongnya masuk dan terduduk di kursi depan mobil, lantas tiba-tiba pintu mobil tertutup kembali dan seat belt terjatuh.

Saat itu dia melihat ada hantu menyeramkan yang hendak mencekik lehernya, dia langsung teringat akan mantra hati Acalanatha Vidyaraja dan teringat Master pernah mengajari untuk bervisualisasi Vidyaraja memancarkan sinar biru , dia melihat hantu wanita itu terhalang oleh sinar biru dan tidak bisa mendekatinya, sehingga dia bisa mengambil keputusan untuk segera keluar dari mobil.

Setelah keluar, dia langsung mengatakan kepada temannya bahwa di mobil tersebut ada hantunya ! Temannya mengatakan bahwa itu adalah hantu mobil, sebab mobil itu adalah mobil bekas kecelakaan tragis yang dia beli dari polisi seharga 50 dolar, bahkan dia masih memamerkan bekas darah dijok belakang mobil dan lain sebagainya...

Master Samantha mengatakan, itu adalah penjapaan sambil beraktivitas, namun enam tahun kemudian masih ada manfaatnya, telah menyelamatkan nyawa putera sulung Master Samantha, jadi kekuatan penjapaan mantra tidak bisa dipandang remeh.

Apakah anda sekalian merasa Dharma Tantra Zhenfo sungguh luar biasa ? hanya menjapa mantra saja sudah demikian istimewa manfaatnya, apalagi bisa bersadhana ! Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita menghargainya dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya !
Translated by Lianhua Shian.

Sembuh dengan kertas


chuji jin / Kertas Penyembuhan Penyakit terdapat cap mantra cahaya, bila keluarga terkena penyakit, atau gejala yang aneh, gangguan dari hantu maupun dewa, maka dengan mengirimkan mantra cahaya dalam kertas penyembuhan ini akan membantu mengatasi itu semua, kertas ini diberkati dan dilindungi oleh Yaochijinmu, Bulan dan Matahari. Mampu melenyapkan semua penyakit, termasuk kertas santika (tolak bala)


MELEWATI API MENGGUNAKAN KERTAS PENYEMBUHAN PENYAKIT
Diwariskan secara langsung oleh Mahaguru Liansheng
Di sampaikan oleh Vajra Master Lian Ji

Bila tidak enak badan, berdiri di depan pintu utama rumah sambil membawa tiga batang dupa serta menghadap ke arah keberuntungan bagi shio masing-masing.

Memohon kuasa dan campur tangan Para Buddha maupun para Suciwan , supaya penyakit dan rasa sakit dilebur ke angkasa sunya, demikian juga dengan kertas Tujuh Buddha, kertas Sesuai Kehendak, kertas Ksitigarbha, kertas Empat Arah dan kertas Penyembuhan semua di perabukan untuk Para Makhluk Suci. Kertas Penyembuhan juga diambil secukupnya untuk dibakar di atas lantai dan dilangkahi tiga kali (bolak balik dihitung satu kali, dan membalik tubuh harus balik kanan - sesuai arah jarum jam). Maka penyakita akan segera membaik, ini yang diwariskan oleh Mahaguru. Hari ini kita semua berjodoh, metode ini bisa membantu banyak orang, yang paling utama adalah kita harus berterima kasih pada Guru.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;