Kamis, 19 Juli 2012

CIAK CAI DI DALAM AGAMA TAO

Dirangkum dari: Diskusi Siu Tao (http://community.siutao.com)

AGAMA TAO juga mengenal CIAK CAI. Tetapi alasan yang mendasarinya adalah: “DEMI MENJAGA KESEIMBANGAN YIN-YANG DALAM MENCAPAI KESEHATAN YANG OPTIMAL! ATAU UNTUK MENGOBATI PENYAKIT TERTENTU!” Oleh karena itu proses CIAK CAI yang dilakukan UMAT AGAMA TAO hanya dilakukan dalam periode waktu tertentu saja, bukan sepanjang tahun CIAK CAI.

Beberapa penelitian modern diadakan untuk mengetahui sejauh mana efek CIA CAI tersebut. Ada data yang menunjukkan, bahwa perempuan yang selalu CIAK CAI, maka akan menderita kurang darah dan cepat tua, yang ditandai dengan cepatnya mencapai masa menopause, serta mandul. Sebaliknya, kaum lelaki yang selalu CIAK CAI sepanjang masa, maka akan menderita kemandulan dan impoten juga.

Menjalani cara hidup vegetarian ada baik dan buruknya. Hanyalah UMAT AGAMA TAO yang mengetahui khasiat makananlah yang bisa menggunakan cara CIAK CAI untuk mencapai tujuan yang baik demi kesehatan dirinya. Cara vegetarian / CIAK CAI yang ilmiah sudah dilakukan sejak ribuan tahun yang lalu oleh UMAT AGAMA TAO dalam rangka menjalankan PIKU nya. Ini juga sesuai dengan anjuran yang dikatakan oleh GE HONG dalam 6 syarat untuk bisa berhasil SIUTAO menjadi DEWA-DEWI.

Mudah-mudahan isi artikel ini bisa digunakan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan level kesehatan tubuh kita masing-masing. Karena kita tahu hanya KESEHATAN-lah yang benar-benar merupakan milik badan kita yang paling berharga bagi setiap umat manusia. Sedangkan kekayaan yang lainnya bisa dicari dan bersifat diluar tubuh kita.
Jadi, KESEHATAN YANG PRIMA adalah kebahagiaan yang paling utama bagi umat manusia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;