Selasa, 17 Juli 2012

Dalamnya Kebajikan Yaochi Jinmu

Dalamnya Kebajikan Yaochi Jinmu

Sembah sujud pada Y.M. Liao Ming, Guru Sakya Zheng Kong, Gyalwa Karmapa XVI, Guru Thubten Dhargye, setulus hati sembah sujud pada Triratna Mandala, para acarya, Gurudhara, para lama, dharmacarya, pandita dharmaduta, pandita lokapalasraya, para umat se-Dharma, selamat siang semuanya.

Hari ini kita mengadakan homa Yaochi Jinmu, sebelum dimulai, sebelum mengundang Yaochi Jinmu, adinata Yaochi Jinmu pun sudah hadir di mandala, sepenuh hati memohon agar harapan setiap orang dapat tercapai dengan sempurna. Kemarin malam adalah tanggal 3 imlek, sewaktu berceramah pada kebaktian malam di Vihara Ling Shen Ching Tze, saya sempat memberi restu pada Anda semua agar sumber rejeki datang berlimpah-limpah, pagi ini sewaktu saya bangun untuk melakukan meditasi, ada satu kejadian yang sangat menakjubkan.

Saya ini tidak mengharapkan apa-apa lagi, apapun sangat puas, saya sama sekali tidak perlu memohon apa-apa lagi, namun kemarin malam saya mengucapkan sumber rejeki datang berlimpah-limpah, tiba-tiba Yaochi Jinmu menampakkan diri, Ia berkata, "Saya bawa Anda melihat rumah Anda." Saya berkata, "Rumah saya sudah ada, saya tinggal di Arama Nanshan, mengapa masih membawa saya melihat rumah saya, saya masih punya rumah yang lebih besar lagi yakni Rainbow Villa, namun yang belum sempat saya tempati." Ia berkata, "Anda tidak tahu keberadaan rumah ini." Ia mengatakan bahwa rumah saya itu tidak ada lampu neon, bahkan bola lampu biasa pun tidak ada, semuanya adalah lampu artistik yang sangat indah, seluruh interior rumah adalah kristal, tidak hanya lampu-lampu kristal yang terbuat dari emas, perak, dan tujuh jenis barang berharga, rumah tersebut lebih besar daripada Rainbow Villa, Yaochi Jinmu berkata pada saya, dekorasinya, setiap inci dan senti dari setiap keping tembok, semuanya didekorasi, dengan kata lain Anda tidak dapat melihat seluruh temboknya.

Seluruh perabotan adalah barang bermutu tinggi, seluruh warnanya seperti warna kayu merah dari Eropa, dekorasi rumahnya sangat mewah, sangat indah, ketika Ia mengatakan pada saya, saya teringat dengan istana raja di Arab Saudi, sama seperti rumah tersebut, seluruh dekorasi dan semua lampu adalah barang antik yang berkilauan, terkenal, dan mahal. Seluruh perabotnya sangat indah.

Namun, saya memikirkan Arama Nanshan, saya sudah sangat puas, walaupun sangat sederhana, warnanya juga tidak indah, perabotan juga sangat biasa, semua yang digunakan masih barang-barang garagesale (barang bekas), barang-barang yard sale masih ada, juga tidak ada dekorasi, keempat sisi adalah tembok putih, apapun tidak ada, kosong melompong, bola lampunya sangat sederhana, namun, Arama Nanshan tersebut mempunyai sebuah fengshui, disebut "benang emas menggantung jam tembaga". Jam tembaga yang digantung dengan benang emas itu tepat berada di belakang rumah saya, saya meminjam fengshui tersebut, saya pun tinggal dengan sangat nyaman, saya merasa saya tidak perlu pindah rumah lagi, usia selanjut saya masih saja pindah rumah pasti sangat melelahkan, hanya buku saja sudah tidak habis dipindahkan, saya mengatakan lebih baik saya menolak.

Yaochi Jinmu sangat aneh, ia memberkati diri saya dengan suatu kekuatan, mata saya langsung terpejam, saya pun menjelajah spiritual ke rumah tersebut, lalu tidur di ruang tidur utama dari rumah tersebut, begitu mata dibuka, wah! Istana raja! Emas, perak, dan permata, tujuh jenis barang berharga! Rumah yang dibangun tersebut sangat mewah, sungguh terlalu berkelas. Namun, saya sudah tidur di atas ranjangnya.

Yaochi Jinmu pun berkata pada saya, "Anda mengatakan sumber rejeki datang berlimpah-limpah, Anda pun tinggal di rumah ini, begitu melihat ranjang tersebut, ditata di tengah ruang tidur, hanya ruang tidur saja kira-kira 3 kali lipat lebih besar daripada Dharmasala homa, seluruh karpet di lantai sangat tebal, karpetnya adalah karpet rajutan kapas, sangat berharga, sangat indah, ranjangnya juga sangat besar, sangat nyaman, ranjang yang sangat luas, saya tidur sendirian, kemudian, Yaochi Jinmu membawa saya pergi melihat garasi saya, begitu pintu garasi ini dibuka, wah! Tujuh unit mobil balap Ferarri, satu unit satu warna, saya mengatakan saya merawat satu mobil saja sudah repot, merawat tujuh unit mobil, mana bisa, mana mungkin, saya berkata pada Yaochi Jinmu, Yaochi Jinmu mengatakan setiap hari Anda menyetir satu unit, seminggu menyetir tujuh unit, mobil balap Ferrari paling mahal, tujuh unit mobil ditaruh di sana, saya mengatakan saya mana dapat merawatnya, Ia berkata, jangan takut, Yaochi Jinmu bersiul sekali, seratus delapan orang asisten muncul semua di dalam rumah ini, termasuk yang bertugas mencuci baju, memasang seprei, petugas kebersihan, mencuci mobil, mencuci piring, memasak nasi dan sayur, kepala koki, wakil 1 koki, wakil 2 koki, pekerja kasar, apapun ada. Yang pria, gagah perkasa. Yang wanita, secantik bunga. Saya bertanya di mana Gurudhara, Yaochi Jinmu berkata, untuk saat ini saya jangan memikirkannya, 108 orang asisten, pria jumlahnya hampir setengah, yang wanita jumlahnya hampir setengah, semuanya masih sangat muda.

Di dalam samadhi, saya melihat tujuh unit Ferrari, Anda hanya membayangkan ruang tidur utama saya, sebesar tiga kali lipat daripada Dharmasala homa, sebesar apa ranjang tersebut, di dalamnya bisa memuat kurang lebih ratusan orang, seribu orang pun bisa masuk ke dalam ruang tidur tersebut, saya berkata, apakah ada rumah demikian, saya belum pernah lihat di Seattle, Ia berkata inilah sumber rejeki berlimpah-limpah, Anda katakan saja sumber rejeki berlimpah-limpah adalah anugrah dari Saya, Ia mau berikan pada saya.

Saya berkata, sumber rejeki berlimpah-limpah diberikan saja pada seluruh insan, saya serius, tempat tinggal saya sangat sederhana, ruang tidur saya hanya sebesar 1/3 dari pentas kita, saya sudah sangat puas, empat sisi tembok, sebuah ranjang, meja membaca juga tidak ada, ditaruh beberapa lemari, satu lemari kecil, apapun tidak ada, saya sudah sangat puas, saya menolak untuk pindah, apa yang Anda berikan pada saya, berikan saja ada seluruh insan, begitu selesai saya bicara, saya pun keluar dari samadhi.

Begitu selesai berpikir, saya duduk di atas ranjang saya sendiri, saya lihat sekeliling, di sana tidak ada lampu artistik, di antaranya masih ada satu bola lampu yang agak redup, di dalam kamar ada dua buah bola lampu, satu bola lampu sudah rusak, satu bola lampu masih bagus, setiap kali saya salah menekan tombol, sebab ada dua tombol, satu untuk lampu pertama, sekali ditekan tidak menyala, lalu ditekan yang kedua, sekarang sudah terbiasa, tekan saja yang kedua, yang pertama tidak pernah ditekan lagi. Saya mengatakan bahwa saya sangat puas, saya tidak mengharapkan apa-apa lagi, saya punya Arama Nanshan yang sekarang, walaupun sederhana, itu sudah cukup. Dulu, Acarya Lian Ning berkata, Arama Nanshan Mahaguru yang sekarang juga ada kolam renang, asal tahu saja, tidak ada kolam renang, sekarang Mahaguru seharusnya menggunakan Hot Tub, juga tidak ada Hot Tub, yang saya punya adalah sebuah Shower, sudah sangat puas, begitu bangun, saya pun merasa segalanya adalah kosong.

Ada sebuah kesan pikiran, sekalipun ada satu unit rumah mewah yang sangat besar untuk Anda tempati, apakah suasana hati tinggal di Arama Nanshan dan tinggal di satu unit rumah mewah, menyetir mobil Ferrari, ada 108 orang asisten akan berbeda, saya rasa seharusnya sama, sekarang saya ada seorang asisten, ia adalah asisten bertangan seribu, dengan kata lain, Ia dapat melakukan banyak pekerjaan, dari dapur, kerajinan tangan, menjahit, segala manajemen, keuangan, administrasi, sampai personalia. Di rumah hanya dua orang saja, tidak ada masalah hubungan antar manusia, juga tidak ada perselisihan antar manusia, keuangan apapun, sekarang pokoknya angpao persembahan orang lain pada saya, persembahan untuk Mahaguru, persembahan untuk Gurudhara, persembahan yang diberikan pada saya, dipegang di tangan, sebelum masuk ke saku, Acarya Lian Ning pun menghampiri, Mahaguru, taruh saja di dalam kantung saya ini, kemudian ia pun membawa pergi, ia tidak pernah memberikan kantung itu pada saya, ia selalu berikan pada Gurudhara, tentu saja saya masih ada, namun, Mahaguru lebih banyak, pekerjaan yang dilakukannya juga lebih banyak daripada saya, semua urusan besar dan kecil dikerjakan olehnya, saya hanya menulis buku, membabarkan Dharma, tidak melakukan hal-hal khusus, saya hanya bersadhana, membabarkan Dharma, menulis buku, urusan lainnya dikerjakan oleh Gurudhara, pekerjaan saya satu-satunya adalah sebelum makan, saya menata empat alas di atas meja, kemudian saya menaruh dua pasang sumpit, saya sepasang, Gurudhara sepasang, kemudian ditaruh lagi dua sendok, satu sendok untuk saya, satu sendok untuk dia, kemudian, jika ia berkata, tolong bantu saya ambil sebuah mangkuk atau piring kecil, saya akan membantu sebentar, selebihnya adalah pekerjaannya.

Selain itu ada satu hal, karena sisi naga Vihara Ling Shen Ching Tze lebih rendah, sisi macan lebih tinggi, tadinya rumah besar berwarna putih di sisi macan itu, macan putih lebih tinggi, kepala macan di sisi naga lebih kecil, sisi macan rumah Acarya Lian Miao lebih kecil, sekarang walaupun diganti menjadi warna lembut, namun, sesungguhnya fengshuinya masih ada.

Makanya, saya merasa saya sampai tua, seharusnya sangat puas, saya juga tidak mengharapkan apa-apa lagi, tempat tinggal yang sederhana. Makanan, di rumah ada, di vihara juga ada. Pakaian! Jubah Lama, oleh karena itu, saya seharusnya memohon Yaochi Jinmu menganugrahi sumber rejeki berlimpah-limpah kepada seluruh insan yang membutuhkan, seluruh insan yang berjodoh, dianugrahi berkah oleh Yaochi Jinmu, lantas ia pasti dapat berhasil, lagipula Yaochi Jinmu sendiri di barat termasuk unsur emas, emas ini paling berharga, Ia memiliki berkah yang sangat besar, boleh memberikan berkah kepada para insan.

Seperti Mahaguru hari ini dapat mempunyai begitu banyak siswa, lagipula tidak ada kerisauan dalam hidup, sebenarnya semuanya adalah berkat Yaochi Jinmu, oleh karena itu, apa yang dianugrahi oleh Yaochi Jinmu pada saya sudah cukup banyak, saya sudah puas, lantas saya juga berharap Yaochi Jinmu dapat menganugrahi kita siswa Zhenfo Zong, sehingga setiap orang sangat puas.

Sebenarnya, perubahan dalam hidup saya ini, sepenuhnya adalah anugrah dari Yaochi Jinmu, oleh karena itu, saya sangat bersyukur pada Yaochi Jinmu, banyak kalangan Agama Buddha, mereka biasanya terus mengatakan, jika Sheng-yen Lu sepenuhnya percaya Buddha, ia tidak akan menyembah Yaochi Jinmu, ia adalah umat Buddha yang sangat polos, umat Buddha ortodoks, lantas mereka tidak pernah tahu Yaochi Jinmu.

Sebab, Sang Buddha pada 2500-2600 tahun yang lalu, Ia mana tahu Yaochi Jinmu, Sang Buddha juga tidak tahu Yaochi Jinmu, Sang Buddha tahu banyak dewa, seperti Sri-maha-dewi, Sang Buddha tahu Sri-maha-dewi, Sang Buddha juga tahu Vajravahari, Ia juga tahu Cundi Bhagawati, Ia juga tahu Buddha Locani, ia juga tahu Dakini Putih, Tara Putih, Tara Hijau, semua Ia tahu, Ia justru tidak melihat Yaochi Jinmu kita yang di China ini, namun, sesungguhnya kedahsyatan dari Yaochi Jinmu di mata saya, Ia adalah satu-satunya dan tiada duanya.

Di dalam ajaran Tantra terdapat banyak dakini, misalnya Dakini Merah, kita menyebutnya Dorje Phagmo, yakni Vajravahari. Dakini Putih adalah Tara Putih, mereka semua memiliki kekuatan Dharma, seperti Tara Hijau, Cundi Bhagawati, Nairatmya, Sri-maha-dewi, mereka semua sangat kuat, Sarasvati juga memiliki kekuatan Dharma yang besar, semua Bhagawati ini sama terhormatnya dengan Buddha, Yaochi Jinmu juga sama terhormatnya dengan Buddha, Ia mengubah diri saya, saya tidak boleh memutuskan jodoh yang patut saya syukuri ini. Dulu, guru saya juga menasihati saya banyak hal, Anda jadilah Agama Buddha ortodoks, mulai hari ini Anda percaya saja Dharma yang diwariskan Sang Buddha, jangan menyembah Yaochi Jinmu lagi, saya bilang tidak boleh, apakah setelah Anda belajar Agama Buddha, Anda pun tidak mengakui orangtua Anda, Yaochi Jinmu sama dengan ibu saya yang sangat terhormat dan memiliki kekuatan yang sangat besar, memangnya setelah saya memeluk Agama Buddha, saya pun meninggalkan ibu saya yang paling terhormat, paling mulia, dan paling dahsyat? Saya mengatakan bahwa kedahsyatan Yaochi Jinmu tidak terbayangkan, saya bersarana pada Buddha, bersarana pada Dharma, bersarana pada Sangha, juga karena lebih dahulu bersarana pada Yaochi Jinmu, kemudian baru ada sekarang, mana mungkin saya dapat memutuskan jodoh karma saya ini, saya juga berkata demikian kepada ayah saya.

Oleh karena itu, yang dijunjung tinggi dalam Zhenfo Zong adalah Yaochi Jinmu, saya merasakan bahwa Kitab Yaochi Jinmu Yang Zheng Zhen Jing, boleh dikatakan adalah tahap Kye-rim, Kitab Yaochi Jinmu Ding Hui Jietuo Zhen Jing, boleh dikatakan adalah tahap Dzog-rim dari Yaochi Jinmu, sama dengan ajaran Tantra kita, prinsip-Nya sama persis dengan ajaran Tantra kita, sama persis dengan ajaran Buddha, Yaochi Jinmu juga mempunyai sebuah alam suci, yakni berada di puncak Gunung Kunlun, di atas dari cakra angin, tanah-air-api-angin, ada sebuah alam suci Yaochi Jinmu, alam suci itu lebih indah lagi, lebih sempurna, semua berada di atas alam suci tersebut, alam suci itu juga tidak rusak selamanya, saya pernah ke alam suci tersebut. Makanya, mana mungkin saya meninggalkan Yaochi Jinmu, memutuskan seluruh budi baik, kemudian menjadi seorang umat Buddha ortodoks, memangnya setelah saya percaya pada Yaochi Jinmu kemudian percaya pada Buddha, saya dianggap bukan ortodoks? Oleh karena itu, saya terus menjelaskan yang satu ini, ini adalah ungkapan syukur saya! Ia adalah ibu sekaligus dewi saya yang paling mulia, yang paling dahsyat, yang paling memiliki power, yang paling mampu, yang paling terhormat. Ia suci, apakah saya dapat memutuskan jodoh semacam ini? Tidak mungkin, tidak boleh.

Makanya, seumur hidup saya, saya mutlak menghormati Yaochi Jinmu, Ia di barat, oleh karena itu disebut "Jinmu" (Bunda Emas), jadi saya punya tiga yidam, "Raja Dewa" adalah Yaochi Jinmu; "Raja Buddha" adalah Amitabha Buddha; "Raja Bumi" adalah Ksitigarbha Bodhisattva, Yamantaka adalah Mula-Dharmapala saya. Coba kalian pikirkan, kedahsyatan Yaochi Jinmu, Ia mengatakan jika Anda mau menambah umur, Ia mengajarkan saya sebuah sadhana Air Dewa Amerta dari Yaochi Jinmu, yakni dapat menambah usia Anda, jika Anda muak terhadap dunia ini, Anda boleh kembali pada usia 66 tahun, Ia pernah mengatakan pada saya, kemudian saya juga mengatakan pada-Nya, sewaktu saya berusia 50-an tahun, saya sudah ingin pulang, namun, Ia menghalangi saya, tidak membiarkan saya masuk ke janin, kita sebagai sadhaka, berhasil mencapai tubuh maya, kita bisa menjelajah dengan bebas leluasa secara spiritual, lantas saya melihat seorang ibu yang kaya raya, kelak ia akan kaya raya, bayi yang dilahirkannya sangat terhormat, lantas saya pun ingin masuk ke janin, memasuki janin berarti masuk ke rahimnya, di dalam Tantra disebut "Sadhana Grong-jug", ketika saya hendak masuk ke janin, Yaochi Jinmu menampakkan diri di depannya dan menghalangi saya, tidak membiarkan saya masuk ke janin, Ia mengatakan saya masih ada urusan yang belum selesai, saya masih harus menulis lebih banyak buku lagi, Anda jangan pergi terlalu cepat, lalu saya dihalangi, Ia menghalangi saya, maka saya pun tidak dapat memasuki janin, juga tidak dapat bereinkarnasi, juga tidak bisa meninggalkan dunia manusia, Ia bahkan memberitahu saya cara memperpanjang usia, jika Anda ingin memperpanjang usia, Anda tekuni sadhana ini, Anda bisa memperpanjang usia, ini paling berharga, paling mempunyai power, paling kuat.

Karena Yaochi Jinmu adalah Bhagawati yang sudah lama saya kenal, karena Yaochi Jinmu lah, saya melihat seluruh Buddha dan Bodhisattva, juga Amitabha Buddha yang berasal Sukhavatiloka Barat dan alam suci-Nya. Karena Yaochi Jinmu lah, saya tahu siapa saya dalam kehidupan lampau. Karena Yaochi Jinmu lah, saya menjadi umat Buddha ortodoks. Ini adalah jasa dari Yaochi Jinmu, Yaochi Jinmu memiliki kekuatan yang sangat besar, saya beritahu Anda semua, walaupun seluruh dewa Vajra memiliki kekuatan yang sangat besar, namun, saya merasa kekuatan Yaochi Jinmu, melebihi segalanya, benar-benar power yang mahatinggi, tidak ada kemampuan yang lebih tinggi daripada-Nya. Makanya hari ini saya menjapa nama Buddha, setiap hari sebelum menjapa nama Buddha, saya pasti menjapa nama Yaochi Jinmu, yang pertama adalah Yaochi Jinmu Datian Zun, sembah sujud pada Yaochi Jinmu Datian Zun, selanjutnya menjapa para Buddha, Bodhisattva, Vajra Dharmapala, Dakini, dan para dewa, setiap hari saya memberikan persembahan, lebih dulu memberikan persembahan pada Yaochi Jinmu, selanjutnya kepada para Buddha, Bodhisattva, Vajra Dharmapala, Dakini, dan para dewa, ini adalah asal usul dari Zhenfo Zong kita, Yaochi Jinmu Datian Zun, Ia juga membimbing kita memasuki pintu Agama Buddha ortodoks, juga membuat saya kontak yoga, juga membuat saya mencapai keberhasilan dalam bersadhana, Ia juga membuat saya memahami hati, Ia juga membuat saya menyaksikan Buddhata, dewi yang begitu kuat, saya tidak dapat berkata apa-apa lagi, oleh karena itu, jika kalian yakin pada Yaochi Jinmu, Ia pasti akan memberikan Anda power yang sangat besar, kekuatan yang sangat besar, kemampuan yang sangat besar, bila Anda percaya seratus persen pada Yaochi Jinmu, Ia akan membalas Anda seratus persen, ini adalah esensi yang hendak saya sampaikan.

Om Mani Padme Hum!

0 komentar:

Posting Komentar

Analitic

Suasana angin Topan di surabaya november 2017

Suhu Malaysia yang gagal Panggil Shen

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;