Rabu, 20 Juni 2012

Fengsui Lukisan dan Patung Dalam Rumah

Fengsui Lukisan dan Patung Dalam Rumah

Apakah Anda memiliki hiasan atau lukisan bergambar kuda? Bila ya, harap perhatikan tata letak dan arah kemana gambar atau hiasan berbentuk kuda tersebut mengarah.

Baik patung hiasan maupun lukisan, haruslah mengacu ke arah dalam rumah/apartement ataupun sebuah kantor, sehingga memberikan pengaruh masuknya aliran positif. Apabila hiasan dan lukisan dipajang mengarah keluar tempat tinggal, maka akan berlaku kebalikannya, dan ini sangat tidak menguntungkan.

Kuda adalah simbol dari kejantanan atau maskulin dan juga arus datangnya kekayaan berlimpah, maka tidak jarang pada perusahaan ataupun rumah tinggal memajang lukisan dan patung kuda yang bergerombol dalam sebuah kumpulan. Memajang hiasan kuda juga dipercaya berfungsi bagi mereka yang mengharapkan keturunan, namun untuk hal ini ada baiknya agar berkonsultasi lebih dahulu mengenai tanggal dan bulan kelahiran.

Perlu diperhatikan juga untuk menghindari lukisan atau pajangan dengan pola dua ekor kuda yang sedang berhadapan dan berkesan saling menyerang karena melambangkan konflik dan pertentangan.
Demikianlah mengenai hal yang perlu diketahui untuk dihindari dan ditata ulang. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;