Rabu, 20 Juni 2012

Khun Paen

Khun Paen

Dari akhir Ayutthaya legenda, Khun Paen dilahirkan di Suphanburi Propinsi. Tetapi ia dibesarkan di dekat berbatasan Kanchanaburi Province, Thailand.
Ia adalah seorang murid Arjarn Kong, seorang ahli sihir-guru rahib.
Dia belajar dari sihir Arjarn Kong. Khun Paen adalah seorang laki-laki dan sangat menarik untuk wanita. Sehingga dia mempunyai banyak isteri, dan masih banyak wanita jatuh cinta dengan dia.
Khun Paen memiliki pengetahuan magis. Dia menggunakan sihir untuk membuat dirinya kebal dan gaib ke musuh, untuk mengubah melacak gerakan musuh menjadi sukar lapangan, dan untuk mengubah daun dari pohon untuk menjadi wasps sting musuh dll
Karena keterampilannya dalam berkelahi, ia diangkat oleh raja menjadi Khun atau tinggi pejabat militer. Biografi-Nya adalah jauh lebih panjang dan bukan sebuah cerita fiktif puitis oleh penulis awal atau beberapa Ratanakosin periode 180 tahun yang lalu. Bayi-ghostnya anak bernama Guman Thong, ia digunakan untuk membuat magic dia dari bayi mati dalam mati Bua KLee dari rahim. Bua KLee adalah Khun Paen kecil dari istri. Seperti pada legenda membuat Guman Thong adalah yg merawankan hati dan memiliki upacara rumit.
Seperti di atas keajaiban legenda, Khun Paen menjadi model charming man. Banyak Arjarns membuat Khun Paen azimat menjadi terkenal sebagai daya tarik. Selain itu, ini adalah azimat atas kebaikan, dan keselamatan kebal. Orang yang hang Khun Paen azimat akan ditemukan dengan kemenangan kasih.
Namun, yang membuat Khun Paen berbeda dari umum azimat. Karena mereka harus menggunakan banyak bahan sihir dan misterius.
jd ceritanya awalnya itu khunpaen ingin ada spirit yg proteksi dia dan membantu dalam peperangan, akhirnya dia memotong janin yg belum lahir dari rahim istrinya yg meninggal dan membawa ke kuil untuk melakukan ritual gaib.

Khun Pean bungkus tubuh anaknya dengan suci kain dan bakar di atas api sambil membacakan mantra ritual dan mantra "gelap" untuk menciptakan makhluk gaib yang dapat berkomunikasi dengannya.
Khun Pean dibungkus dengan anak dalam batang tubuh suci kain dan bakar di atas api sambil chanting upacara mantras dan gelap incantations untuk menciptakan makhluk gaib dengan siapa ia dapat berkomunikasi.
Peralatan yang diperlukan oleh Khun Pean termasuk tiga lilin, kawul sebuah kotak, sebuah pelindung thread, dan beberapa logam yantras (logam talismans ditulis dengan simbol mistik).
Dia lit lilin yang diletakkan suci dan kayu sebagai tempat tidur untuk janin. Kemudian ia menempatkan Visnu yantra yang kuat di atas kepala, sebuah kerajaan di bawah yantra itu, Visnu yantra yang di tengah, dan Dharani yantra di lapangan. Ia kemudian menetapkan disepuh posting di empat poin kardinal, dan bersama-sama dengan flag yantras, dan ia terikat dengan perlindungan thread sekitar [untuk bertakwa gangguan!. Dia overlaid posting dengan tajuk yang yantra dari Indra rantai dari emas, seperti yang ditentukan untuk acara-acara seperti itu. Ia mengambil kayu dan Mergui charmed lit api bawah janin untuk mengobarkan murni hidup di dalamnya.
Seperti dia Sabtu reciting mantras dia sebagai janin yang terpapar dengan api dan ia tdk sepanjang, sekarang beralih pada depan, sekarang di belakang, sampai, sama seperti fajar broke, ia benar-benar kering. Kemudian, sebagai Khun Phan Al Qur'an yang masih mantras, atas rose Golden Boy dan berbicara, ia siap untuk melakukan penawaran master. Dia dinamakan entitas GuMan Thong.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;