Selasa, 26 Juni 2012

Semua Sadhana yang Ditransmisikan Mahaguru Sangat Berharga

Semua Sadhana yang Ditransmisikan Mahaguru Sangat Berharga
Jangan Sampai Melewatkan Kesempatan Menerima Transmisi Sadhana





Sejak 23 Agustus 2011 hingga sekarang, Seattle yang sepi, mulai bergemuruh suara manusia, kendaraan lalu lalang. Umat dari Amerika, Inggris, Perancis, Jerman, Brazil, Australia, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, dan negara lainnya, bersukacita mendengar kabar bahwa Mahaguru akan hadir memberkati Upacara Agung Penyeberangan Buddha Amitabha Tahun Xinmao di Seattle dan transmisi perdana "Sadhana Agung Mahabrahma" serta memimpin upacara homa selama beberapa minggu di Rainbow Temple, semua orang berdatangan dengan spontan dan gembira.

Dengan didukung oleh Gurudhara Acarya Lianxiang dan Acarya Lianning, Acarya Lianjie, Acarya Lianzhe, Acarya Lianwang, Acarya Changzhi, Acarya Lianhua Dehui, Acarya Lianhuo Acarya Lianshi, Acarya Lianzhu, Acarya Lianman, Acarya Lianchuan, Acarya Lianbao, Acarya Lianseng, Acarya Lianlong, Acarya Lianzi, Acarya Lianzhen, Acarya Lianyou dari Amerika Serikat. Acarya Lianwen, Acarya Lian’gao, Acarya Lianhua Shaodong, Acarya Lianzhi, Acarya Lianzhi, Acarya Lianming, Acarya Lianfu dari Kanada. Acarya Changren, Acarya Lianxiong, Acarya Lianxin dari Hongkong. Acarya Liansheng dari Inggris. Acarya Lianjin, Acarya Lianyi, Acarya Lianyun, Acarya Liantai, Acarya Lianzhi dari Malaysia. Acarya Lianying, Acarya Lianzhe, Acarya Lianzai, Acarya Lian'ou, Acarya Liandian dari Taiwan. Acarya Lianyuan, Acarya Lianhong dari Indonesia. Acarya Lianhe dari Brazil. Acarya Lianlai dari Singapura. Acarya Lianting dari Bhutan. Dharmacarya Chunlian dan Bizhen, serta para lama, pandita lokapalasraya, di tengah antusiasi yang tak pernah padam dan sorak sorai dari para umat, Mahaguru kembali menaiki Ratnasana Dharmaraja yang sudah diduduki selama 20 tahun membabarkan Dharma di Seattle.

Dengan mendengar ceramah Mahaguru dari jarak dekat, para umat merasakan keakraban di arena upacara, kontak batin terasa antara guru dan murid, di ruang makan Seattle Ling Shen Ching Tze Temple, semuanya bersama-sama menyantap hidangan makan siang dan makan malam, seusia makan melakukan pradaksina, olahraga taiji, berolahraga, setiap detil ini berbaur dalam penyertaan kehidupan sehari-hari antara guru dan murid.

Akhir-akhir ini, Mahaguru dan Gurudhara Acarya Lianxiang berangkat ke Panama dan Amerika Selatan untuk membabarkan Dharma, banyak Acarya, Dharmacarya, dan Lama juga mengejar dan mendukung, khususnya Acarya Lianying dan ketua vihara Ruirong Xu dari Vihara Fazhou, bersama Acarya Lianxin, Acarya Lianlai, Acarya Lianzhe, Acarya Lianyi, Acarya Lianjin, Acarya Liandian, dan Lama Lianzeng, Lianya, Lianxing, melepaskan Dharmabakti di sisi mereka dalam jangka panjang, tak peduli betapa lelahnya perjalanan, senantiasa mendukung wisata Dharmaraja Y.A, Lian Sheng menyebarluaskan Buddhadharma di Benua Amerika. Jodoh karma dalam satu kehidupan ini sulit ditemukan dalam seribu tahun, semoga warga Benua Amerika dapat mendengarkan Dharma Tantra Satya Buddha dan menjalin jodoh kebuddhaan.

Pada tanggal 9 September 2011 di Seattle, Y.A. Grandmaster Lu bahkan khusus menunjukkan bahwa kelak semua upacara yang dipimpin, tidak akan menjadikan "Mahabrahma" sebagai adinata lagi. Juga tidak akan transmisi "Sadhana Agung Mahabrahma" dan abhiseka, juga tidak akan melakukan abhiseka penjapaan mantra dari Mahabrahma (karena sadhana ini terlalu berharga, sebaiknya tidak banyak disebarkan).

TBF mengimbau murid Zhenfo Zong bahwa "semua sadhana yang ditransmisikan oleh Mahaguru sangat berharga, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menerima transmisi sadhana."

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;