Selasa, 19 Juni 2012

Pengenalan Thai Amulet

Pengenalan Thai Amulet

Siapakah nama buddha yang kita hormati?
Sakyamuni,Gautama Buddha. Sakya adalah sebuah nama keluarga buddha.
Dia adalah Buddha di jaman kita.
Apakah buddha sangat banyak?
Ya,sangat banyak Buddha dibeberapa jaman, tetapi kita tahu hanya nama 28 Buddha. Yang terakhir adalah. Sakyamuni buddha. Ke 28 buddha adalah : TanHangKorn Buddha, MeDhangKorn Buddha, SaRaNangKorn Buddha, DheePangKorn Buddha, GonDhanYo Buddha, MangKalo Buddha, SuMaNo Buddha, ReWaTo Buddha, SoPheeTo Buddha, AnoMaDhassi Buddha, PaTumMo Buddha, NaRaDho Buddha, PaTuMutTaRo Buddha, SuMeDho Buddha, SuChaTo Buddha, PiYaDhassi Buddha, AtDhaDhasSi Buddha, DhammaDhassi Buddha, SitDhatDho Buddha, Tisso Buddha, Pusso Buddha, WiPassi Buddha, SiKhi Buddha, WesSaPhu Buddha, GoNaKaMaNo Buddha, GaKuSanDho Buddha, GasSaPo Buddha, and SakKaya KoTaMa Buddha or Phra Sri Sakkaya Muni, Kotama, Buddha.
Gambar siapakah diamulet kita?
Kebanyakan dari mereka adalah Sang Buddha, tetapi banyak yang LP.
Apa yang harus kita lakukan sebelum kita memakai amulets?
Sebelum memakai jimat, silahkan lakukan cara ini:
- menenangkan pikiran Anda, pikirkan semua kebaikan Anda yang telah Anda lakukan, dan fokus semua pikiran Anda ke Buddha
- taruh amulet Anda ke tangan Anda, dan gabungkan kedua tangan Anda
- Tarik napas dalam-dalam dan perlahan-lahan
-Lalu baca Mantra ini sebanyak 3x
NAMO TASSA PHAKHAWATO ARAHATO SAMMA SAMBUDH TASSA (sound)
Namo Tassa PHAKHAWATO ARAHATO Samma SAMBUDH Tassa (suara)
Dengan membaca Mantra ini berarti kita sekarang untuk menghormati Sang Buddha yang telah melakukan kebaikan yang besar. Kemudian meminta dengan bahasa Anda sendiri untuk bantuannya, berkata, "Aku, yang rendah hati, mengundang Sang Buddha dan Luang Phor ..... nama [(s)] untuk duduk di kepala saya untuk melindungi saya sepanjang hari dan membawa saya keberuntungan yang baik, kemenangan, dan pemenuhan semua keinginan saya. "
Kemudian katakan "BudDhang PraSitThiMae DhamMang PraSitThiMae Sangkhang PraSitThiMae." (Suara)
Arti dari Mantra ini adalah-mungkin Sang Buddha, Dhamma dan Sangkha atau Triple Gems memberkati semua permintaan saya Dan kemudian memakai kalung amulet ke leher Anda.
Apa yang harus kita lakukan jika kita ingin mengambil kalung amulet keluar dari leher kita?
Ambil saja keluar dari leher dan menaruh semua amulet di tangan Anda. Gabung tangan Anda bersama-sama, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan Luang Phor (s) yang melindungi kita dan membiarkan kita kembali pulang dengan selamat. Kemudian membawa mereka ke tempat yang tinggi.
Adakah Syarat2 saat menggunakan Amulet?
Ya, ada beberapa Syarat:
-jangan membawa amulet dengan Anda ketika Anda pergi ke tempat yang rendah dan tidak layak seperti rumah bordil.
-jangan memakai jimat saat melakukan aktivitas seksual.
jangan di bawah hal-hal yang tidak benar seperti rok wanita atau sepatu seseorang, kecuali Anda berada pada lingkungan pasti wajib seperti pergi di bawah jembatan atau bekerja di sebuah pencakar langit, dll
Di mana tempat untuk menaruh jimat saya?
Taruh di rak, altar atau tempat tinggi. Jangan menempatkan mereka di atas tempat tidur Anda, kecuali Anda lajang atau tidur sendirian. Jika Anda ingin menyimpan mereka di kamar tidur anda, silahkan menempatkan mereka di sebuah laci yang lebih tinggi.
Apakah benar bahwa amulet Buddha dapat melindungi senjata api?
Ya itu. Tetapi juga tergantung pada kualitas pikiran Anda. Seorang Luang Phor Ngern dari Wat Don Yai Hom, Nakorn Pathom, salah satu biarawan guru terbesar, pernah berkata bahwa: nomor satu pikiran dengan kepercayaan penuh-hati pada keajaiban Tuhan Buddha, pistol itu tidak akan bang atau macet; yang nomor dua pikiran, bang tetapi peluru pistol meleset nomor tiga pikiran, bang senjata dan peluru itu mencapai target tapi tak pernah menembus ke dalam tubuh. Jadi, ketika Anda menggantung jimat Buddha di leher Anda, Anda harus memiliki iman dan kepercayaan pada Sang Buddha!
Bagaimana bisa saya tahu jimat saya asli atau palsu?
Anda sering harus melihat potongan otentik dan ingat jejak mereka, waktu, dan permukaan. Kami menilai mereka dengan penampilan fisik mereka, itulah cara scientiffic.
Dapatkah saya memeriksa mereka dengan intuisi saya?
Memeriksa dengan intuisi dapat melakukan hanya oleh seorang pendeta awam atau orang yang memiliki kekuatan meditatif. Namun hampir semua orang-orang biasa tidak tahu siapa yang benar-benar memiliki kekuatan ini. Jadi, memeriksa keaslian atau palsu jimat dengan intuisi tidak diterima di arena amulet-commerce.
Dapat jimat kehilangan Kekuatannya?
Ya, jika selesai berkat jimat oleh ilmu hitam, itu akan cepat atau lambat kehilangan kekuatannya. Tapi kalau selesai jimat dengan kekuatan meditasi Budha, maka akan ada selamanya. Namun, satu tidak akan dilindungi bahkan ia menggantung jimat tapi melakukan kejahatan atau tindakan yang tidak benar. Itu berarti Sang Buddha tidak akan bersamanya.
Apakah perlu diberkati ulang jimat Buddha setelah gantung selama bertahun-tahun lama?
Tidak, tidak perlu melakukan itu. Tapi jika Anda memiliki jimat Buddha di leher Anda, itu suatu keharusan untuk tidak melakukan kejahatan. Dan jika Anda membayar dengan sepenuh hati terhadap Sang Buddha seakan-akan ia masih hidup, ia justru akan melindungi Anda dan memberkati Anda sukses besar.
Seseorang mengatakan bahwa Sang Buddha masih hidup, apakah itu benar?
Ya itu, orang yang mengatakan bahwa diduga bahwa ia memiliki pengetahuan tentang dimensi-4 dunia yang tumpang tindih dunia kita sekarang tinggal. Saya sangat pastikan di sini kita Sang Buddha masih hidup bahkan ia meninggal lebih dari 2543 tahun yang lalu, jika tidak, dia tidak bisa melindungi kita. Tuhan adalah di tempat yang bagus dipanggil Nipphan Celestial.Tetapi orang yang tercerahkan dapat di mana-mana di setiap tempat di alam semesta ini dengan tubuh terbatas. Jadi ia dapat membantu setiap tubuh pada saat yang sama. Jika Anda benar-benar memiliki kekuasaan meditasi, Anda dapat mencapai sana merenung dan hormat kepadanya secara langsung. Anda tidak akan pernah yakin pada hal ini sampai Anda mencapai ada sendiri.
Apakah amulet mahal lebih baik dari yang murah?
Tidak, tidak. Kekuatan Buddha di amulet tidak tergantung pada harga tetapi pada:
1. Siapa yang menciptakan itu? Jika amulet yang dibuat oleh Luang Phor yang telah Samatha dan Wipassana Yana (pengetahuan besar mengenai meditasi lanjutan), dia bisa mengundang Sang Buddha setiap zaman dan semua Arahat untuk membebankan kekuatan besar ke amulet tersebut. Apakah Anda tahu, banyak orang diselamatkan dari kecelakaan fatal hanya leher mereka digantung 10 Baht-nilai (sekitar 25 US Cents) amulet! Jadi, orang kaya dan miskin adalah sama untuk menerima perlindungan dari Tuhan kita Buddha.
2. Bagaimana bersih dan bagaimana baik-ditujukan pada penciptaan itu. Dalam waktu yang lama, hampir semua Luang Phor memiliki pikiran sangat bersih dan bagus-dimaksudkan karena mereka bertujuan untuk masa depan untuk menjadi Buddha, sehingga mereka membaktikan hidup mereka untuk membantu membangun banyak fasilitas di banyak kuil. Itu berarti banyak uang yang dibutuhkan untuk membeli bahan baku untuk konstruksi, sehingga amulet diciptakan untuk hadir kepada donor sebagai hadiah dalam pertukaran. Contoh yang baik tentang ini adalah Luang Phor Doem dari Wat Nong Luang Pho dan Wat Phor Parn dari BangNomKho, baik Luang Phor membantu membangun lebih dari 30 kuil! Pada saat ini, kita masih memiliki Luang Phor sangat baik tetapi tidak sebanyak di masa lalu. Jadi, jika Anda ingin mengumpulkan amulet yang baru dibuat, Anda harus bertanya pada diri sendiri dengan beberapa pertanyaan-pertanyaan ini siapakah yang menciptakan mereka dan apakah mereka memiliki pengetahuan meditasi maju, untuk apa, dan yang diundang untuk melakukan ritual berkat, dan lain-lain

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;