Minggu, 20 Mei 2012

Bangunan Penting yang Berkaitan dengan Buddhisme

Bangunan Penting yang Berkaitan dengan Buddhisme

Buddhisme adalah agama dilakukan oleh hampir setengah juta jamaah di seluruh dunia. Ini praktek pengembangan diri melalui meditasi, relaksasi dan teknik lainnya. Ini mendahului Kristen, dan kuil banyak berdedikasi dan bangunan penting bagi agama dan pengikutnya.

Haeinsa Temple

Kuil Haeinsa terletak di Korea Selatan. Kata ” Haeinsa” berarti ” Kuil Refleksi dari Laut Smooth” dalam bahasa Korea. Gedung ini dibangun pada 802 dan sangat penting untuk Buddha dan umat Buddha pada umumnya. Bangunan aslinya dibakar dalam api pada tahun 1817. Semuanya hilang dalam api kecuali kitab suci Buddhis. Juga dikenal sebagai Tripitaka Koreana, itu terbuat dari woodblocks, membuat kelangsungan hidup dari api yang luar biasa. Koreana Tripitaka ditulis pada 81.258 woodblocks dan dianggap sebagai harta keagamaan.

Wat Arun

Wat Arun merupakan sebuah bangunan Buddha yang terletak di Sungai Chao Phraya di Thon Buri di Thailand. Namanya berarti ” Temple of the Dawn.” Ini dimulai pada tahun 1809 oleh Raja Rama II dan selesai oleh anaknya Raja Rama III. Ini adalah salah satu landmark tertua di Bangkok. Ia mewakili pentingnya arsitektur di bangunan Buddha. Hal ini dirancang untuk mewakili Gunung Meru, yang dianggap pusat alam semesta dalam agama Buddha. Wat Arun digunakan dalam festival Royal Tod Kathin, salah satu perayaan terbesar di Thailand. Ini adalah perayaan Buddha dan sejarah Thailand.

Shwedagon Pagoda

Swedagon terletak di Yangon di Burma. Namanya dapat diterjemahkan ke ” Golden Pagoda” atau ” Golden Temple.” Hal ini dianggap sebagai kuil paling suci di seluruh Burma. Diperkirakan telah dibangun pada abad ke-6 dan 10, tetapi sejarah penciptaan yang telah hilang dari sejarah. Memiliki stupa emas besar atau kuil yang membentang ke langit sampai sekitar 326 meter. Candi ini dipenuhi dengan stupa emas banyak. Hal ini dianggap agama penting karena rumah peninggalan dari empat Buddha.

Borobudur

Borobudur terletak di Jawa di Indonesia. Hal ini terletak dekat kota Yogyakarta. Ini adalah yang terbesar dari semua kuil Buddha yang dikenal, dibangun dari batu lava. Itu mungkin diselesaikan pada awal abad ke-8. Ia memiliki ratusan patung-patung yang berbeda dan panel relief Buddha dan termasuk lukisan deskriptif banyak. Foto-foto ini menceritakan kisah-kisah yang berbeda dan anekdot tentang Buddha dan ajarannya. Ini telah ditinggalkan di abad ke-14 dan menjadi dikuasai oleh hutan. Saat itu ditemukan kembali pada abad the18th oleh Inggris.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;