Sabtu, 12 Mei 2012

Tips Feng Shui Rumah Tusuk Sate

Tips Feng Shui Rumah Tusuk Sate

Banyak pertimbangan ketika orang memilih rumah. Salah satunya adalah faktor lokasi yang strategis. Kebanyakan orang menolak jka ditawarkan rumah dengan lokasi tusuk sate.

Hal yang diyakini adalah lokasi rumah tersebut kurang bagus dalam peruntungannya. Keyakinan ini juga ditegaskan menurut ilmu fengshui karena akan menyebabkan kekurangberuntungan pada pemilik rumahnya.

Posisi tusuk sate memang bisa mendatangkan efek negatif seperti rumah berisiko ditabrak kendaraan yang melaju kencang. Tak hanya itu dari sisi kesehatan, penghuninya juga dapat terpengaruh karena angin dan debu dari kendaraan yang melintas di depan rumah akan mudah masuk karena tidak ada bangunan yang menghalangi.

Hal-hal seperti inilah yang menjadi alasan masyarakat segan untuk memiliki rumah dengan lokasi tusuk sate. Sepi peminat membuat rumah tusuk sate menjadi pilihan terakhir yang dilirik calon pembeli rumah. Fenomena ini menyebabkan harga rumah yang ditawarkan untuk rumah ini pun menjadi lebih murah dibandingkan dengan rumah yang lokasinya tidak tusuk sate.

Sebenarnya rumah tusuk sate dapat disiasati dan menguntungkan bagi penghuninya. Bahkan rumah ini dinilai memiliki posisi yang menguntungkan karena posisinya yang mudah terlihat jika digunakan untuk usaha. Ada beberapa hal yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan agar nyaman untuk tinggal di rumah tusuk sate, seperti perubahan arah pintu rumah, penyaringan udara dan pelindung rumah dengan menggunakan tumbuhan, memasang cermin dan dalam memposisikan ruang tidur.

Arah pintu rumah yang sebelumnya menghadap jalan, bisa dipindahkan ke posisi kiri atau kanan. Hal ini juga menahan masuknya debu dan angin yang masuk rumah. Tanaman difungsikan sebagai penyaring udara dan pelindung dari bahaya kendaraan yang menerobos. Tanaman yang disarankan ditanam adalah bambu kecil karena tanaman ini dapat bergerak secara elastis jika angin kencang datang dari depan rumah.

Cara lain adalah dengan memasang cermin. Cermin ini memiliki fungsi sebagai peringatan bagi kendaraan yang lewat di depan rumah dan juga agar kendaraan tersebut dapat mengurangi sorotan lampunya.

Penempatan ruang tidur yang tidak terletak di ruang depan, sangat baik untuk menjaga kesehatan para penghuni rumah. Hal ini untuk menghindari banyaknya angin dan debu yang masuk ke rumah.

Melalui langkah-langkah diatas, mudah-mudahan rumah tusuk sate akan nyaman ditempati dan tidak merugikan bagi pemiliknya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;