Sabtu, 12 Mei 2012

feng shui & angka kua

eng shui adalah ilmu topografi kuno tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga (astronomi), dan bumi (geografi), hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima qi positif. Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat. Qi baik disebut juga napas kosmik naga. Jenis qi ini dipercaya sebagai pembawa rejeki dan nasib baik. Namun ada pula qi buruk yang disebut sha qi pembawa nasib buruk. Terdapat berbagai aliran feng shui, di antaranya adalah bintang terbang, waktu, dan topografi.
Feng shui adalah sistem estetika cina kuno, dan sering dianggap sebagai suatu bentuk seni.

Feng shui dipraktikkan di seluruh dunia dan telah ada sekitar 4.000 tahun lalu.

Feng shui juga memiliki sisi spiritual dengan banyak ajarannya yang berkutat di sekitar hubungan spiritual antara surga dan bumi.

Seperti pada banyak spiritualitas cina dan asia timur, feng shui ditujukan untuk menyeimbangkan energi qi positif, yang kadang disebut pula sebagai chi.

Qi adalah kekuatan hidup universal yang diyakini mengalir melalui segala sesuatu. Qi juga menjadi istilah yang digunakan dalam seni bela diri.

Ada dua qi, positif dan negatif. Feng shui bertujuan membawa qi positif ke rumah anda untuk mendapatkan keuntungan dan harmoni.

Selain qi, dikenal pula yin dan yang. Ini adalah dua kutub yang harus tetap berada dalam keseimbangan sempurna dan harmoni.

Konsep keseimbangan merupakan salah satu tema utama dalam feng shui. Dalam feng shui, anda harus berusaha menyelaraskan posisi benda-benda di rumah termasuk letak pintu, jendela, dan perabotan.
Feng shui sangat diterima dan menjadi begitu populer di banyak negara karena benar-benar meningkatkan kehidupan dan keberuntungan dengan sedikit biaya dan usaha. Feng shui dasar mudah dipelajari, namun merupakan subjek yang membutuhkan penjabaran rumus dan kedalaman analistik dan praktik.[/spoiler]

angka kua
dalam feng shui, setiap orang memiliki sudut atau arah bagus nya masing-masing sesuai dengan angka kua yang dimilikinya. Angka kua terdiri dari 1-9, dan menyatakan apakah seseorang itu termasuk dalam kelompok barat atau timur. Dalam praktiknya, feng shui bukan hanya ramalan, namun harus dipraktikan agar sesuai dengan kondisi orang tersebut. Pertama, tentukan empat sudut yang paling baik, yaitu tempat-tempat paling menguntungkan di setiap ruangan, kantor atau apartemen kamu. Apa pun yang kamu lakukan di salah satu dari empat lokasi khusus ini akan memberi nasib baik dan melindungi kamu dari nasib buruk.

MENGHITUNG KUA
saya kasih tips aja ya, hitung KUA anda dahulu, kalau sudah dapati baru selidiki jenis material apa yang bisa redam kamar anda. biasanya kua didapati dari penjumlahan tahun kelahiran dan di kurangi angka 10 hasilnya adalah KUA anda.
bagi wanita ditambah angka 5
contoh :
thn lahir 1983, kita ambil 2 digit terakhir di tahun kelahiran dijumlahkan 8+3=11 lalu tambahkan lagi 1+1= 2 (digit terakhir inilah yang harus di kurang atau ditambah sesuai dengan jenis kelamin.
untuk pria 10-2= 8 (kua 8)
untuk wanita 5+2= 7 (kua 7)
kalau mau selidiki Bintang terbang periode tahunan, sangatlah repot dan butuh kepastian lokasi dan mata angin yang benar.
Hati2 dengan metode flaying star periode, bagi yang tidak mampu kuasai bagusnya jangan sembarangan.

chi pembunuh sangat sadis apa bila di usik, Banyak metode untuk siasati rumah/kamar

Feng Shui Nomer KUA


Nomer KUA / grup KUA menentukan arah hadap mana yang menguntungkan atau malah merugikan.


Arah hadap yang menguntungkan berdasar nomer KUA nya (Lucky Direction)


Spoiler for Lucky KUA:



Sheng Ci: aktif, bertenaga, bersosial, pikiran yang positif, kemakmuran, kehormatan
Tien Yi: menghilangkan stres, daya penyembuhan, hubungan yang harmonis
Nien Yen: pengambilan keputusan, pikiran optimis, harmoni, umur panjang, hubungan romantis, pendukung
Fu Wei: perdamaian, stabilitas, pasif, keamanan, memperbaiki masalah keluarga

Arah hadap yang merugikan berdasar nomer KUA nya (Unlucky Direction)

Spoiler for Unlucky KUA:



Ho Hai: arah sial, kesialan, penyakit, pikiran yang mencurigakan, pikiran gelap, kesepian, di luar kendali.
Wu Kwei: kesulitan hubungan, iritasi, tidak percaya diri, litigasi, kecelakaan, cedera, kebakaran.
Lui Sha:mengeluh, kecemburuan, pertemuan berbahaya, kegagalan hubungan, insomnia.
Chueh Ming: tidak stabil, kecelakaan, cedera, mendapatkan masalah dari orang lain, perdebatan.


dari kecenderungan arah keberuntungan di atas bisa disimpulkan bahwa nomer KUA terbagi menjadi 2 yaitu grup timur dan grup barat

Grup Timur: 1, 3, 4, 9, 5 (pria)
Brup Barat: 2, 6, 7, 8, 5 (waniita)


Spoiler for panduan arah kompas:

[/quote]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bingung aplikasinya... misalnya saya bekerja di perusahaan di suatu tempat sebut saja A. sedang saya termasuk grup timur (9). jadi saya harus tinggal di sebelah barat,barat laut, utara atau selatan. sehingga arah perjalanan saya menuju tempat kerja sesuai dengan arah2 keberuntungan (yaitu utara/ selatan/ tenggara atau timur, . bener nggak sih begitu ato gimana?. soalnya penjelasannya saya kurang faham

Anonim mengatakan...

maksudnya kalau grup timur . tempat duduknya hrs ngadep timur spy sukses

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;