Sabtu, 12 Mei 2012

TIPS MENATA RUANGAN ALA FENG SHUI UNTUK MASALAH ASMARA

TIPS MENATA RUANGAN ALA FENG SHUI UNTUK MASALAH ASMARA

Fengshui berasal dari gabungan kata feng yang berarti angin (arah) dan shui yang berarti air (tempat). Fengshui sangat dipercaya oleh raja-raja tiongkok, sehingga para ahlinya dijadikan penasihat kerajaan dan dipercaya mempunyai kekuatan supranatural. Kunci dari fengshui adalah mencipatakan aliran lembut dari chi (chi adalah energi yang mengalirkan di sekeliling Anda) melalui ruangan di dalam rumah Anda. Menyeimbangkan chi di rumahkonon dapat membantu hubungan percintaan serta menemukan pasangan yang tepat. Berikut ini adalah Tips bagaimana menata ruang tidur menurut Fengs Shui untuk memperbaiki kehidupan percintaan Anda:

1. Rapi dan Bersih. Kamar yang berantakan merupakan pertanda aliran chi yang tertahan. Jika ingin kehidupan percintaan Anda mengalami perubahan jangan malas membersihkan ruangan yang berantakan. Letakkan pakaian kotor pada tempatnya. Singkirkan majalah bekas yang sudah berdebu. Sebelum mulai membersihkannya, tepuk tangan atau bunyikan sesuatu dengan keras untuk mengeluarkan energi yang tertahan tersebut.

2. Perbaiki Posisi. Ranjang harus menyentuh dinding yang mengisyaratkan Anda membutuhkan dukungan orang lain. Hindari menempatkan tempat tidur menghadap langsung ke pintu kamar. Posisi ini dikenal sebagai posisi peti mati. Sebaliknya ranjang harus ditempatkan pada posisi berlawanan dengan pintu.

3. Sisakan Ruang. Jika ingin mendapatkan pasangan baru atau membuat hubungan lebih berkomitmen, beri ruangan untuk orang lain di rumah Anda, seperti di lemari pakaian dan rak buku. Jika semua tempat dipenuhi barang Anda sendiri, akan mengirimkan pesan bahwa Anda tidak menyisakan ruang dalam hidup untuk dimasuki orang lain. Sisakan 25% dari ruangan di kamar tusur untuk barang-barang orang lain. Bayangkan daan benak, seseorang yang Anda dambakan meletakkan barang-barangnya di sana.

4. Cukup Terang. JIka kamar tidur suram dan kurang cahaya, hubungan apapun akan menjadi suram. Bukalah tirai sepanjang siang hari dan pastikan ruangan cukup terang pada malam hari sampai Anda berangkat tidur.

5. No Execise. Olahraga melambangkan kerja keras. Ketika Anda melakukannya di kamar tidur yang menjadi ruang percintaan dalam fengshui, Anda seakan-akan mengatakan bahwa cinta juga seperti kerja keras. Padahal cinta adalah sesuatu yang lembut.

6. Simpan Kenangan. Jangan menyimpan barang-barang yang berisi kenangan dari hubungan masa lalu yang gagal di kamar tidur. Pindahkan foto-foto mentan dan barang-barang yang berhubungan dengan masa lalu yang gagal. Karena semua ini membuat Anda terkekang dengan masa lalu.

7. Foto Bahagia. Pindahkan barang-barang atu ornament yang melambangkan kesunyian, kesepian, konflik dan ketidakcocokan dari kamar Anda. Gantilah dengan sesuatu yang melambangkan semangat hidup dan kebahagiaan, seperti meletakkan bunga segar, akuarium atau poster sepasang kekasih yang sedang bergandengan tangan atau foto-foto Anda dengan senyum dan tawa lebar.

8. Tembok Cinta. Tempatkan gambar romantis di tembok bagian bawah kaki sehingga bisa langsung Anda lihat saat berbaring dan di tempat pertama kali Anda lihat saat memasuki ruangan. Gambar romantic bisa berupa lukisan atau sesuatu yang berpasangan.

9. Sketsa Masa Depan. Buat sebuah gambar atau potongan gambar yang melambangkan hubungan yang Anda dambakan di masa datang. Kemudian, pasang di tempat yang dapat Anda lihat setiap hari. Jika area ini menarik, Anda akan selalu ingin menghabiskan waktu di sana. Dengan begitu, Anda akan mengirimkan energi positif (chi positif) kea lam semesta, yang secara tidak sadar akan menarik seseorang yang tepat untuk Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;