Selasa, 10 April 2012

Macam Kertas Bakar Agama Buddha Serta Fungsinya

Macam Kertas Bakar Agama Buddha Serta Fungsinya

Diwariskan secara langsung oleh Mahaguru Liansheng
Di sampaikan oleh Vajra Master Lian Ji
 
1. Kertas Tujuh Buddha, (qi fo jin zhi )  Manusia pada umumnya mempunyai karma warana bawaan yang datang dari avidya, karma warana ini akan menjadi berbagai rintangan dalam kehidupan kita, sehingga usaha positip apapun yang kita lakukan selalu mendapat halangan. untuk itu kertas ini dipakai.Kertas ini sebaiknya dibacakan dengan dharani Ta Pei Cou atau Maha Karuna Dharani 7 kali.
2. Kertas Ru Yi,(ru yi jin zhi) bermanfaat memperlancar segala usaha duniawi terutama usaha bisnis agar dapat mencapai hasil optimal sesuai kehendak kita, biasanya dibacakan mantera Cin Mu ” Om Cinmu Siti Hum”

3. kertas Wang sen/Penyeberangan Arwah dibacakan ” Om haha ha wei san mo ye soha” berguna untuk menghapus karma buruk masa lalu dosa pembunuhan, menolong para leluhur terlepas dari alam penderitaan dan mendapat manfaatnya. juga agar pelaksanaan usahanya berkembang, badan jasmani dan rohani sehat semua masalah dapat teratasi.

, 4.Kertas Rezeki 4 penjuru berguna untuk menambah/mengobati Thutikung yang lagi lemah powernya/sakit

, 5. Kertas penyembuhan (chu ji jin zhi) untuk tolak Bala dan Penyakit, manusia pada umumnya tidak luput dari penderitaan sakit yang amat mengganggu kehidupan sehari-hari, kertas ini membantu mengikis karma buruk penderita penyakit serta mengembalikan kesehatan kita.

semua kertas di bakar- perabukan untuk Para Makhluk Suci. Kertas Penyembuhan juga diambil secukupnya untuk dibakar di atas lantai dan dilangkahi tiga kali (bolak balik dihitung satu kali, dan membalik tubuh harus balik kanan – sesuai arah jarum jam).
Maka penyakit akan segera membaik, ini yang diwariskan oleh Mahaguru. Hari ini kita semua berjodoh, metode ini bisa membantu banyak orang, yang paling utama adalah kita harus berterima kasih pada Guru.

0 komentar:

Posting Komentar

Analitic

Suasana angin Topan di surabaya november 2017

Suhu Malaysia yang gagal Panggil Shen

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;