Senin, 13 Agustus 2012

Wong Tai Sin ( 黄大仙 )


Wong Tai Sin (Cina:黄大仙; pinyin: Huang Dàxian) adalah dewa Cina populer di Hong Kong dengan kekuatan penyembuhan. Namanya harfiah diterjemahkan dengan "Immortal Besar Wong". Wong Tai Sin adalah bentuk ilahi dari individu "Cho Wong Ping".

Wong Tai Sin Temple yang terkenal, yang didedikasikan untuk Wong Tai Sin. Setiap hari Hong Kong orang berduyun-duyun ke candi ini
berkeinginan untuk kesehatan dan kesejahteraan. Menurut Self-Deskripsi Chisongzi (赤松子自述) yang terletak di Wong Tai Sin Temple, di Hong Kong, Wong Tai Sin lahir dengan nama Wong Cho Ping (黄初平Huang Chuping) di 338 di hari ini Lanxi City, Jinhua County (金华县 兰溪 市), Provinsi Zhejiang, Cina. sumber-sumber Barat dia terdaftar di ( 284-364 CE).

Wong Cho Ping mengalami kemiskinan dan kelaparan, dan memutuskan untuk menjadi seorang anak gembala ketika ia berusia delapan. Dia mulai berlatih Taoisme di lima belas. Empat puluh tahun kemudian, ia dikatakan telah mampu mengubah batu menjadi domba di bawah budidaya dari filosofi agama. Dia juga dikenal sebagai Immortal Chisong ( 赤松 仙子 ), dinamai setelah gunung pertapa itu. Ulang tahunnya adalah pada tanggal 23 dari kalender lunar.

0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;