Rabu, 29 Agustus 2012

Pemujaan Chuchok Dengan Striptis

Cara manusia berterima kasih pada Tuhan atau Dewa yang mereka sembah memang berbeda-beda. Setiap agam dan kepercayaan memiliki cara menyembah yang khas, namun tujuannya sama, yaitu mengucapkan rasa syukur dan menghormati sang pencipta.
Salah satu bentuk penyembahan yang unik ialah tradisi berterimakasih umat Budha pada Chuchok. Chuchok merupakan seorang pendeta dalam legenda agama Budha yang merupakan sosok pemuka agama yang tewas akibat keserakahannya. Di Bangkok, Thailand, didirikan sebuah kuil khusus untuk memuja Chuchok, dan pada bulan tanggal 21 Agustus lalu diadakan upacara pemujaan terhadap Chuchok.





Sebagai bentuk pemujaan, umat Budha mengundang beberapa wanita penari telanjang untuk menari di depan patung Chuchok. Para wanita ini menari, berlengga-lenggok dengan pakaian minim, layaknya sedang menghibur lelaki. Para umat Budha yang menyembah Chuchok percaya dengan memberikan pemujaan berupa tarian seksi di depan patung Chuchok, para pemujanya akan diberikan keberuntungan dan kekayaan selama mereka hidup.



0 komentar:

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;