Selasa, 14 Agustus 2012

Lao Mu adalah manifestasi dari Sang Pencipta.





Ketika alam semesta mulai tercipta. Hukum2 semesta ditetapkan dan Sistem2 semesta diterapkan. Sang Pencipta menurunkan manifestasinya untuk mengawasi keberlangsungan Seluruh proses keberadaan agar tetap dalam koridor. Manifestasi Sang Pencipta adalah Lao Mu.

Walaupun dikatakan Lao Mu sesungguhnya itu bukan bergender feminim tetapi merupakan ungkapan sebuah Sumber yang melahirkan segala sesuatu , ibarat ibu melahirkan anak sehingga ada manusia di seluruh bumi. Kadang Juga disebut Wu Sen Lao Mu. Ibu Tua yang tidak pernah lahir. Tua dalam makna telah ada sebelum semua yang ada muncul.

Kenapa Sistem dan Hukum semesta musti dijaga ? Karena evolusi mind mahluk manusia jika belum mencapai sempurna , artinya masih separuh jalan , mind manusia itu sudah memiliki kekuatan. kekuatan inilah yang bisa menyebabkan kekacauan sistem dan hukum semesta jika digunakan menurut kehendak mind manusia itu. karena nya harus ada yang menjaga nya.

Sebenarnya di setiap bagian sistem itu ada duta-duta Lao Mu. Ini sangat rumit menjelaskannya.

misalnya ada duta kamma, ada duta kelahiran kembali , duta neraka dan sebagainya. Intinya setiap koridor ada Duta dari Lao Mu.

Ada yang mengatakan Dao / TAO itu sang pencipta...tidak demikian , Tao itu adalah sistem. Dikatakan Dao itu ada disetiap benda terkecil dan terbesar sekali pun. memang demikian. Sistem itu ada di semua materi maupun non-materi. Tanpa sistem tidak ada apapun.

Lao Mu hanya muncul ketika agama-agama gagal membawa manusia pada evolusi terakhirnya. Ketika abad ke 13 , Lao Mu baru muncul diketahui melalui patriah Lo.


Dikatakan Lao Mu menetapkan 3 pancaran untuk evolusi manusia menuju shunyata. yakni pancaran hijau , merah dan putih.

1 siklus atau disebut satu Yen hui . ( satu putaran ) ada 12 periode. 1 periode lamanya 10.800 tahun.

1 putaran itu lamanya 129.600 tahun.

Ras manusia modren seperti kita sudah ada selama sekitar 60.000 tahun. manusia telah melewati 2 pancaran yakni pancaran hijau dan merah.

setelah 1 siklus / 1 putaran / ie yen hui ....dunia akan kiamat, manusia baru mulai muncul di siklus berikutnya .

Lao Mu mengatakan target 1 putaran itu akan membawa manusia kembali shunyata itu sebanyak 9,6 milliar orang.

kesempatan terakhir ada pada Maitreya. Oleh karena itu Nurani adalah satu-satunya jalan manusia sebelum dunia ini memasuki pancaran ke 4. saat itu kesempatan manusia kembali sudah tidak mungkin lagi. mereka harus menunggu siklus baru. Pancaran ke 4 adalah pancaran hitam.



Pancaran hitam , bumi sudah tidak bisa ditinggali, umur manusia sangat pendek. pancaran ke 5 adalah pancaran vakum. roh2 manusia yang belum kembali shunyata menunggu siklus baru.

Agama Lao Mu satu-satu nya agama di dunia yang tidak memiliki nabi . Lao Mu adalah penguasa tertinggi , sebelum semua Budha ada , Lao Mu sudah ada. Lao Mu tidak mengalami evolusi seperti manusia. Itu adalah hal yang penting untuk kita pahami. yakni Tidak ada evolusi seperti manusia. Lalu siapa yang bisa menandingi Lao Mu ? Tidak ada. maka dikatakan Lao Mu adalah Tiada batas, Tidak pernah dilahirkan. Adalah manifestasi Sang Pencipta di alam penciptaan.

43 komentar:

Anonim mengatakan...

SESAT, apaan tuh? referensinya mana?
enak aja bikin karangan sendiri
ngakak bacanya
bawa cermin gan, pakai otak dulu buat adminnya
( sebelum semua Budha ada , Lao Mu sudah ada )hebar bener lu , g cuma bilang aja jangan hina agama buddha atau agama lain, agama buddha diam2 malah keterlaluan, ngutip darimana lu? mimpi lu? siapa yg bilang?
referensinya donk minta

bisa keluarin referensi gak?

Anonim mengatakan...

wu tai fo mi le

Anonim mengatakan...

hantu lao mu takut bawang

Anonim mengatakan...

Lao Mu ( Yang Maha Kuasa/Tuhan )
Buddha, Nabi, Dewa, Malaikat ( Yang Maha Suci )

Lao Mu/Tuhan memang tanpa agama karena bersifat universal. kalau Tuhan memiliki agama, berarti Tuhan itu banyak dan indonesia saja sudah punya 5 Tuhan, ya gakkk??

Anonim mengatakan...

apa yang kelihatan tidak nyata kadang itulah kebenarannya. Like this page!

Anonim mengatakan...

Jgn saling membenci dan menghujat...
Yang terpenting setiap hari melakukan kebajikan.
Amituofo

Anonim mengatakan...

saya setuju untuk tidak saling membenci dan menghujat. tapi jika lao mu adalah sang pencipta kenapa harus berparasit pada Agama Buddha? takut dibilang ajaran sesat? trus kenapa sekarang malah mengahncurkan Agama Buddha.
Jika lao mu sang pencipta, berdasarkan kitab apa? lalu mengapa membawa nama Buddha Maitreya yang Notabene nya adalah Buddha yang akan datang dalam ajaran Buddha.

Anonim mengatakan...

Sang pencipta , banyak nama yang diberi manusia

Unknown mengatakan...

Wow hati manusia yg suka perdebatan tdk akan bisa melihat kebenaran..walau kebenaran Ada didepan mata is suka memutarbalikan karena egonya...kalau begitu lebih sopan bila tdk berdebat apalagi yg diperdebatkan sakral...

Unknown mengatakan...

Jgn bicara asal kalau tdk mau terluka nuraninya

Unknown mengatakan...

Yg tidak paham menertawakan Firman adalah pembina awam

Unknown mengatakan...

Mungkin yg menterjemahkan tulisan diatas perlu di telaah kembali.

Anonim mengatakan...

gampangnya gini saja, baik percaya atau tidak artikel diatas, janganlah saling memperdebatkan. Ajaran turun agar manusia lebih punya adab, memupuk jasa pahala dan membina diri.
Jika kita sebagai orang yg mengenal ajaran, tentunya akan membina diri dengan baik dan bukan sebagai penghujat.
Meluruskan masalah belum tentu menjadikan kita manusia yg lebih benar, tetapi menghujat ajaran yg lain itu jelas karmanya tidaklah ringan kawan.

Semoga semua mahluk hidup berbahagia
Namo Omi Tuo Fo

Unknown mengatakan...

Maksud anda menghancurkan agama buddha itu seperti apa? Lao mu dan maitreya memang sudah sangat terhubung. Dari patreyat 1 sampai ke 18 semuanya terhubung ke pada lao mu banyak Buddha -buddha selain maitreya yg mengikuti lao mu. Karena memang lao mu itu tuhan. Sehingga tidak heran jika Buddha-buddha mengikuti lao mu. Lao mu pun tidak berparasit ke dalam agama buddha karena nama lao mu ada di aliran maitreya. Jadi jika anda tidak tau apa apa maka jangan asal komentar. Karena saya umat maitreya sedangkan anda bukan. Saya bukan bermaksud untuk menghina atau merendahkan anda tapi yg lebih tau lao mu itu orang dari aliran maitreya sendiri. Mohon maaf jika ada kata kata yg salah xie xie lao mu ce bei

Unknown mengatakan...

Jadi anda bilang kalau lao mu itu hantu? Anda benar benar keterlaluan!!! Lao mu bukanlah hantu melainkan tuhan. Jika anda bilang lao mu adalah hantu,, maka anda bilang bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah menciptakan segalanya adalah hantu. Anda jangan asal ngomong ya!!! Apakah anda berpikir anda adalah orang yang paling benar? Anda saja bukan umat maitreya!!! Saya adalah umat maitreaya sehingga saya tahu tentang lao mu. Anda tidak tau apa apa gk usah sembrono dan kurang ajar!!! Xxcb

Unknown mengatakan...

Memang benar apa yg dikatakan, lao mu adalah tuhan dan tuhan sudah ada sebelum Buddha ada. Dia pun tidak menghina agama buddha atau agama lain! Memang benar bahwa lao mu sudah ada sebelum segalanya dibentuk. Lao mu adalah Tuhan. Saya adalah aliran maitreya sehingga saya tau apa itu lao mu. Anda tidak tau apa apa gk usah komentar yg macam-macam ya!!

Unknown mengatakan...

Lao mu tidak memiliki agama karena lao mu adalah tuhan.lao mu adalah nama tuhan di aliran maitreya. Dan memang indonesia sudah ada 5 tuhan tetapi 5 tuhan itu adalah tuhan yg sama termasuk lao mu.

Anonim mengatakan...

Saya memiliki Teman, seorang Buddhist Maitreya, dia percaya bahwa LaoMu adalah Tuhan yg sama dengan Tuhan yg disembah di Agama Samawi (Islam, Kristen, Yudaisme) .
Benarkah?

Unknown mengatakan...

Mungkin iya. Karena setiap agama menyembah Tuhan masing masing. Tetapi Tuhan hanya satu. Sehingga mungkin ia berpikir bahwa lao mu adalah Tuhan yg sama dengan 5 Tuhan di agama lain.

Unknown mengatakan...

Lebih baik sekarang kita gk usah adu argumen lagi. Lebih baik kita diam saja. Tidak ada gunanya juga saya memberi tau orang yg bukan aliran maitreya. Jadi lebih baik kita diam dan tidak ber adu argumentasi lagi.

Unknown mengatakan...

Maaf ,sebelumnya apa salahnya kita beritahu ,kita juga bisa mengajarinya biar kalian tidak beradu argumen saya tidak mau aliran maitreya menjadi bahan adu argumen.

Maaf sebelumnya kalau kalian berdua tersinggung

Anonim mengatakan...

menganut agama apa saja boleh, asalkan bahagia mempercayainya dan tidak ada ganjalan di hati.

BUDDHA IN THE MIDDLE mengatakan...

KEMBALI LAGI KE KEPERCAYAAN MASING2 , SEKALIPUN MANUSIA TERSEBUT MENYEMBAH POHON ATAUPUN BATU, NAMUN MANUSIA TERSEBUT TIDAK PERNAH MEMBAWA PENGARUH BURUK PADA ORANG LAIN, MENURUT SAYA PRIBADI ITU SAH2 SAJA, MOHON UNTUK SALING MENGHORMATI KEPERCAYAAN MASING2, KITA PARA PENGANUT I GUAN DAO, SANGAT MENJUNJUNG TINGGI NILAI KETUHANAN, DAN KAMI JUGA SANGAT MENGHORMATI BUDDHA JUNJUNGAN KITA BUDDHA SAKYAMUNI, WE DO BELIEVE IT THOUGHHH... JADI UNTUK ANDA SIAPAPUN YANG MEMBUAT ARTIKEL INI, KAMI TAHU KAMU MENCINTAI AGAMA BUDDHA, TAPI DENGAN CARA ANDA SEPERTI INI, ANDA TIDAK LAIN MENODAKAN AJARAN AGAMA ANDA SENDIRI,BAHKAN KALAUPUN BUDDHA MASIH ADA, SUNGGUH TERCORENG NAMA BAIKNYA MEMILIKI PENGIKUT SEPERTI ANDA, KARENA BUDDHA SENDIRI TIDAK MENEBAR KEBENCIAN, NAMUN DENGAN WELAS ASIH BELIAU, BANYAK PENGIKUT YANG SANGAT TERSENTUH ATAS AJARANNYA, SAYA TEKANKAN SEKALI LAGI, WE DO BELIEVE IN BUDDHA , BUT THE WAY WE DO THE PRAYER IT'S DIFFERENT, YAH WALAUPUN KAMI PARA PENGIKUT YI GUAN DAO MEMILIKI PANDANGAN YANG BERBEDA, NAMUN KITA TETAP BERFOKUS UNTUK MEMBINA UMAT DENGAN AJARAN YANG BAIK, PENGARUH YANG POSITIF, JADI MOHON UNTUK TIDAK MELANJUTKAN UNTUK MENGUMBAR KEBENCIAN ANTAR ALIRAN YANG MASIH DALAM KORIDOR KEBAIKAN...

Anonim mengatakan...

walaupun agama di indonesia banyak pasti ada kemungkinan salah satu agama yang benar atau semuanya benar atau semuanya salah.....karena agama juga termasuk salah satu keegoisan sifat manusia itu sendiri..

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak sudah menyadarkan saya.

Unknown mengatakan...

Terima kasih. Saya memang sudah menjadi egois dengan membalas perkataan dia.maafkan saya. Saya akan lebih sering lagi membina diri dan berdoa kepada buddha maitreya dan lao mu. Terima kasih banyak.

Unknown mengatakan...

Kita lebih baik percaya saja pada keyakinan kita sendiri bro. Saya marah ketika orang yang bukan aliran maitreya komentar seperti ini. Lao mu di aliran maitreya adalah Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga minta maaf sudah marah marah di komentar saya sudah sadar sekarang. I'm not perfect. Kita cuma perlu percaya dengan aliran dan agama kita sendiri.

Nepal mengatakan...

Sangat menarik aliran Buddha Maitreya ini. Tapi yang buat saya aneh itu, Guru Buddha tidak mendasarkan ajarannya sama yang namanya Tuhan/Allah/Yahweh/Thia/Siwa
Tapi kenapa Dalam ajaran Buddha Maitreya ini sangat menitikberatkan pada Lao Mu yang adalah Tuhan... Jadi seperti berTolak belakang dengan ajaran Guru Buddha itu sendiri.

Maaf sepertinya ajaran Maitreya ini adalah ajaran Sinkritisme seperti Islam Kejawen klo di indonesia artinya tidak murni tapi berCampur dengan kepercayaan memang sudah ada sebelum ajaran baru masuk, Benar begitukah?? Mohon maaf tidak maksud meyinggung...

Unknown mengatakan...

Menurut saya. Aloran Maitreya ini meiliki cara tersendiri untuk mengajarkan murid2 nya. Banyak yg bilang kalau aliran Maitreya sesat. Padahal Than tidak disebutkan dalam agama Buddha tetapi Tuhan atau Lao Mu ada di aliran Maitreya. Kenapa? Karena aliran Maitreya itu unik. Jadi intinya kita punya aliran masing masing. Ada Theravada,Mahayana,Maitreya, Dll. Jadi kita harus saling menghormati. Lao Mu adalah Tuhan yg menciptakan segalanya. Lao Mu mama adalah yg terbaik.

Unknown mengatakan...

Menurut saya artikel ini ditujukan untuk aliran Maitreya. Banyak yg bilang aliran Maitreya itu sesat. Tetapi bagi saya Tuahn ada dan saya perlu mempelajari tentang Tuhan juga. Bukan berarti saya bilang kalau aliran Buddha yg lain itu sesat karena tidak menyertai Tuhan di aliran mereka. Sebenarnya kita memiliki aliran masing2 jadi kita harus belajar apa yg diajatkan aliran kita. Janganlah menghina aliran lain. Itulah yg membuat Buddha sedih. Jalin lah kebersamaan. Ingatlah Hukum Karma. Terima kasih.Namo buddhaya

Reno Supriyanto mengatakan...

Lalu siapa yang mengetahui adanya lah mu?

Unknown mengatakan...

Pertama namany bukan lah mu tp "LAO MU". Kedua yg mengetahui Lao Mu adalah org2 suci dan patreyat-patreyat. Singkatny Lao mu itu hanyalah panggilan kami untuk Ibu tercinta atau Tuhan Yang Maha Esa.

Unknown mengatakan...

Oi anonim! Skrg mending lu pergi ke Taiwan buat langsung nanyain hal ini ke sesepuhny deh. Jd otak lu yg gk nyampe bsa terbuka gitu. Sekali lagi, Lao Mu itu adalah SEBUTAN atau PANGGILAN untuk TUHAN YANG MAHA ESA. Jd skrg anda mau tany tau ad Tuhan itu darimana?🤣🤣🤣

Unknown mengatakan...

Lao Mu hanyalah sebutan atau panggilan untuk Tuhan. Itu sj

Unknown mengatakan...

Omitohud

Unknown mengatakan...

karma tidak pernah salah pada tempatnya

Unknown mengatakan...

jangan ribut ribut.SABBE SATTA BVANTU SUKHITATA

Anonim mengatakan...

 Apakah i kuan tao aliran sesat tapi saya baca i kuan Tao ini termasuk aliran sesat dalam sejarah tiongkok dan sutra sutra palsu dalam doktrin maiterya.
Dalam agama buddha Tuhan adalah Sang Hyang Adi Buddha sedangkan i kuan tao menggambarkan lao mu adalah Tuhan Ilahi yang diibaratkan seorang Ibunda Suci.

indrasudarthio #tahususupabrik mengatakan...

lomu biji peler.. ilmu sihir itu u tai for mile.. pengikut pengikut nya kena hipnotis semua..

hati hati srigala berbulu domba semua pengikut sekte maytrea ini..

hub sy kalo ada yg tidak berkenan 24 jam sy layani..

paham yh

indrasudarthio #tahususupabrik mengatakan...

lomu itu biji peler... utai for mile itu ilmu sihir,

pengikut pengikut sekte metrea itu kena hipnotis kena ilmu sihir..

yg gk berkennan dgn silakan ☎️sy .. 24 jam sy layani

paham yh

indrasudarthio #tahususupabrik mengatakan...

goblok di pelihara .. sekte matrea itu pake sihir u tai for mile...

penghipnotis orang orang yg bodoh...

paham yah.. on

indrasudarthio #tahususupabrik mengatakan...

HEIII MANUSIA BODOH PENYEMBAH BADUT BOTAK.. KALIAN SEMUA KENA HIPNOTIS U TAI FOR MILE ..

KENA SIHIR KALIAN SEMUA..

ORANG BODOH YG DI BODOH KAN..

KEMBALI LAH PADA AJARAN YG BENAR...

JGN BODOH MU ITU MENURUN PADA ANAK CUCU KAMU..

PAHAM YAH.!

Unknown mengatakan...

Saya mau nanya dong Kitab suci agama aliran Maitreya apa ya

Posting Komentar

Analitic

Suasana angin Topan di surabaya november 2017

Suhu Malaysia yang gagal Panggil Shen

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;