Selasa, 14 Agustus 2012

Lao Mu adalah manifestasi dari Sang Pencipta.





Ketika alam semesta mulai tercipta. Hukum2 semesta ditetapkan dan Sistem2 semesta diterapkan. Sang Pencipta menurunkan manifestasinya untuk mengawasi keberlangsungan Seluruh proses keberadaan agar tetap dalam koridor. Manifestasi Sang Pencipta adalah Lao Mu.

Walaupun dikatakan Lao Mu sesungguhnya itu bukan bergender feminim tetapi merupakan ungkapan sebuah Sumber yang melahirkan segala sesuatu , ibarat ibu melahirkan anak sehingga ada manusia di seluruh bumi. Kadang Juga disebut Wu Sen Lao Mu. Ibu Tua yang tidak pernah lahir. Tua dalam makna telah ada sebelum semua yang ada muncul.

Kenapa Sistem dan Hukum semesta musti dijaga ? Karena evolusi mind mahluk manusia jika belum mencapai sempurna , artinya masih separuh jalan , mind manusia itu sudah memiliki kekuatan. kekuatan inilah yang bisa menyebabkan kekacauan sistem dan hukum semesta jika digunakan menurut kehendak mind manusia itu. karena nya harus ada yang menjaga nya.

Sebenarnya di setiap bagian sistem itu ada duta-duta Lao Mu. Ini sangat rumit menjelaskannya.

misalnya ada duta kamma, ada duta kelahiran kembali , duta neraka dan sebagainya. Intinya setiap koridor ada Duta dari Lao Mu.

Ada yang mengatakan Dao / TAO itu sang pencipta...tidak demikian , Tao itu adalah sistem. Dikatakan Dao itu ada disetiap benda terkecil dan terbesar sekali pun. memang demikian. Sistem itu ada di semua materi maupun non-materi. Tanpa sistem tidak ada apapun.

Lao Mu hanya muncul ketika agama-agama gagal membawa manusia pada evolusi terakhirnya. Ketika abad ke 13 , Lao Mu baru muncul diketahui melalui patriah Lo.


Dikatakan Lao Mu menetapkan 3 pancaran untuk evolusi manusia menuju shunyata. yakni pancaran hijau , merah dan putih.

1 siklus atau disebut satu Yen hui . ( satu putaran ) ada 12 periode. 1 periode lamanya 10.800 tahun.

1 putaran itu lamanya 129.600 tahun.

Ras manusia modren seperti kita sudah ada selama sekitar 60.000 tahun. manusia telah melewati 2 pancaran yakni pancaran hijau dan merah.

setelah 1 siklus / 1 putaran / ie yen hui ....dunia akan kiamat, manusia baru mulai muncul di siklus berikutnya .

Lao Mu mengatakan target 1 putaran itu akan membawa manusia kembali shunyata itu sebanyak 9,6 milliar orang.

kesempatan terakhir ada pada Maitreya. Oleh karena itu Nurani adalah satu-satunya jalan manusia sebelum dunia ini memasuki pancaran ke 4. saat itu kesempatan manusia kembali sudah tidak mungkin lagi. mereka harus menunggu siklus baru. Pancaran ke 4 adalah pancaran hitam.



Pancaran hitam , bumi sudah tidak bisa ditinggali, umur manusia sangat pendek. pancaran ke 5 adalah pancaran vakum. roh2 manusia yang belum kembali shunyata menunggu siklus baru.

Agama Lao Mu satu-satu nya agama di dunia yang tidak memiliki nabi . Lao Mu adalah penguasa tertinggi , sebelum semua Budha ada , Lao Mu sudah ada. Lao Mu tidak mengalami evolusi seperti manusia. Itu adalah hal yang penting untuk kita pahami. yakni Tidak ada evolusi seperti manusia. Lalu siapa yang bisa menandingi Lao Mu ? Tidak ada. maka dikatakan Lao Mu adalah Tiada batas, Tidak pernah dilahirkan. Adalah manifestasi Sang Pencipta di alam penciptaan.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

SESAT, apaan tuh? referensinya mana?
enak aja bikin karangan sendiri
ngakak bacanya
bawa cermin gan, pakai otak dulu buat adminnya
( sebelum semua Budha ada , Lao Mu sudah ada )hebar bener lu , g cuma bilang aja jangan hina agama buddha atau agama lain, agama buddha diam2 malah keterlaluan, ngutip darimana lu? mimpi lu? siapa yg bilang?
referensinya donk minta

bisa keluarin referensi gak?

Anonim mengatakan...

wu tai fo mi le

Anonim mengatakan...

hantu lao mu takut bawang

Anonim mengatakan...

Lao Mu ( Yang Maha Kuasa/Tuhan )
Buddha, Nabi, Dewa, Malaikat ( Yang Maha Suci )

Lao Mu/Tuhan memang tanpa agama karena bersifat universal. kalau Tuhan memiliki agama, berarti Tuhan itu banyak dan indonesia saja sudah punya 5 Tuhan, ya gakkk??

Anonim mengatakan...

apa yang kelihatan tidak nyata kadang itulah kebenarannya. Like this page!

Anonim mengatakan...

Jgn saling membenci dan menghujat...
Yang terpenting setiap hari melakukan kebajikan.
Amituofo

Poskan Komentar

Informasi

Video ini biasanya banyak dicari , saya bagikan untuk kawan kawan . Semoga Buddha Dharma semakin berkembang,Jika Tergerak untuk Donasi , Silahkan Di paypal saja.Om Mani Padme Hum.

Upacara Buddha Tantrayana Kalacakra indonesia

Four Faces Buddha in Thailand 1 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=jnI1C-C765I

SemienFo At Thailand 2 (Copy Paste Link ini) https://www.youtube.com/watch?v=GOzLybAhJ2s

Informasi

 
;